Utomo Charge+ Sediakan Gratis Charging Station Mobil Listrik

Jumat 5 Apr 2024, 6 : 52 pm
Utomo Charge+ memberikan akses kemudahan pengisian daya kendaraan listrik secara gratis selama periode mudik lebaran pada 5 April - 14 April 2024.

“Upaya menyediakan SPKLU secara gratis ini tidak hanya wujud komitmen kami memberikan kemudahan bagi para pengguna mobil listrik, lebih dari itu merupakan upaya mendorong transisi energi bersih yang ramah lingkungan serta dekarbonisasi emisi nol bersih yang menjadi target bersama antara pelaku usaha dan pemerintah,” tambah Anthony.

Saat ini, minat masyarakat akan penggunaan mobil listrik di Indonesia terus menunjukan tren yang positif.

Hal ini terlihat dari pertumbuhan jumlah penjualan mobil listrik di Indonesia sepanjang tahun 2023.

Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada awal tahun 2024, penjualan mobil listrik mengalami pertumbuhan signifikan pada tahun 2023 mencapai hampir 70 ribu unit atau naik hingga 237% dibandingkan tahun 2022.

“Utomo Charge+ berharap melalui ketersediaan SPKLU yang mudah dan terpercaya, minat masyarakat untuk beralih menggunakan kendaraan listrik juga semakin tinggi.” tutup Anthon

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Rencana konsolidasi ini masih dalam tahap kajian, dan tahap berikutnya akan dilakukan kajian terhadap opsi unlocking value terbaik yang akan memberikan manfaat terbesar bagi perusahaan

Perkuat Bisnis Data Center, TLKM Ambil Alih Saham Sigma Tata Sadaya

JAKARTA-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) melaporkan bahwa perseroan telah

Total Penghematan Anggaran 86 K/L Capai Rp 100 Triliun

JAKARTA-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menandatangani Instruksi Presiden (Inpres)