Utomo Charge+ Sediakan Gratis Charging Station Mobil Listrik

Friday 5 Apr 2024, 6 : 52 pm
Utomo Charge+ memberikan akses kemudahan pengisian daya kendaraan listrik secara gratis selama periode mudik lebaran pada 5 April - 14 April 2024.

JAKARTA – Utomo Charge+, penyedia solusi sistem pengisian daya kendaran listrik (Electric Vehicles) terpercaya di Indonesia, memberikan akses kemudahan pengisian daya kendaraan listrik secara gratis selama periode mudik lebaran pada 5 April – 14 April 2024.

Ketersediaan akses pengisian daya ini merupakan wujud komitmen Utomo Charge+ terhadap kenyamanan pengguna kendaraan listrik dan penyediaan kebutuhan akses pengisian daya yang mudah dan terpercaya.

Utomo Charge+ menghadirkan 47 Lot Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar 12 lokasi utama, seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya, Kediri, Bali, dan IKN.

Para pengguna mobil listrik nantinya dapat secara gratis merasakan keunggulan fitur dc ultra-fast charging melalui SPKLU Utomo Charge+ yang membutuhkan kisaran waktu lebih cepat mulai dari 20 menit waktu pengisian daya.

Managing Director Utomo Charge+, Anthony Utomo mengatakan, bahwa ketersediaan SPKLU Utomo Charge+ secara gratis selama periode lebaran merupakan wujud kontribusi konkret dalam mendukung upaya penggunaan kendaraan listrik yang lebih luas di masyarakat.

“Ketersediaan stasiun pengisian daya kendaraan listrik UtomoCharge+ yang dapat digunakan secara gratis oleh para pengguna kendaran listrik adalah upaya kami dalam meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan kendaraan listrik selama musim lebaran,” ujarnya.

Penggunaan SPKLU Utomo Charge+ pun dapat dilakukan dengan mudah dan aman.

Para pengguna nantinya hanya perlu untuk mendownload aplikasi Charge+ yang tersedia di AppStore dan PlayStore, membuka akun dengan menggunakan email atau nomor telepon, melakukan pembayaran via QRIS ataupun Kartu Kredit, melakukan scan barcode pada layar SPKLU, dan akhirnya melakukan pengisian daya.

Setelah itu, para pengguna akan menerima pengembalian dana ataupun cashback sebesar 100%.

Anthony menambahkan, Utomo Charge+ berkomitmen untuk mendukung penggunaan kendaraan listrik di Indonesia sehingga dapat berkontribusi pada transisi penggunaan energi bersih yang ramah lingkungan, serta mendukung upaya pencapaian emisi nol bersih yang menjadi target pemerintah Indonesia pada tahun 2060 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemkot Tangsel Gelar Vaksinasi 18+

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar vaksinasi 18 + serempak
Guntur Romli

Ilmu Bantingan Pak Said Abdullah

Oleh:Mohamad Guntur Romli Pak Said Abdullah memang jago bikin heboh.