Wawali Kota Bekasi Tinjau 3 Tanggul di Perum Kemang

Monday 26 Oct 2020, 1 : 31 pm
by

BEKASI-Tri Adhianto Wakil Wali Kota Bekasi bersama jajaran BBWS ciliwung cisande melihat 3 lokasi tanggul yang pada hujan deras kemarin mengakibatkan limpasnya debit air dari kali Bekasi ke jalan Perumahan Kemang Pratama. Senin, (26/10/20).

Melihat langsung tanggul yang kemarin melimpas air dari Kali Bekasi di akibatkan adanya mesin penyedot air yang terlihat ada di bantaran Kali Bekasi, sehingga membuat air tidak bisa mengalir dengan lancar.

“Dikarenakannya ada mesin penyedot ini air jadi tidak bisa mengalir dengan sempurna, bahkan tumpukan sampah juga jadi banyak di sekitaran mesin penyedot,” ujarnya.

Tri menyampaikan kepada pemilik perusahaan yang mempunyai mesin penyedot itu untuk segera diangkat, karena kalau memang tidak diangkat akan membuat pengaliran air jadi tersendat.

“Tolong segera langsung diangkat, buat surat perintah untuk bisa di perjelas adanya mesin penyedot di bantaran kali, memang seharusnya tidak boleh ada bangunan berdiri ataupun hal lainnya di bantaran kali,” tegas Tri.

3 tanggul yang dilihat oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sudah terlihat sedang di benahi, sudah dibuat penambalan tanggul, agar di kemudian hari debit air meningkat bisa diantisipasi dari sekarang. (ri/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Said Abdullah

Menyoal Fatwa Haram Wayang

JAKARTA-Kehidupan keagamaan seolah tidak henti dirundung berbagai fatwa agama yang

Siswi non Muslim Wajib Berjilbab, Petrus: Itu Embrio Radikalisme

JAKARTA-Tim Task Force Forum Advokat Pengawal Pancasila (FAPP) mengecam keras