Lionel Messi dan Sergio Busquets Siap Tempur Lawan Cruz Azul di League Cups

Thursday 20 Jul 2023, 6 : 16 am
by
Lionel Messi

MIAMI – Dua pemain anyar klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami, Lionel Messi dan Sergio Busquets siap tempur melawan klub Meksiko pada ajang League Cups, Jumat 21 Juni 2023 besok waktu setempat.

Pasalnya, kedua mantan pemain Barcelona itu sedang dalam kondisi fit setelah menjalani latihan pada Selasa 18 Juli 2023 lalu.

Namun, pelatih Inter Tata Martino atau yang bernama lengkap Miami Gerardo Daniel Tata Martino belum dapat memastikan apakah keduanya dimainkan pada laga besok.

Yang bisa dipastikan Tata Martino adalah bahwa Lionel Messi dan Sergio Busquets akan mendapat menit bermain pada laga-laga selanjutnya.

Hal itu diungkapkan Tata Martino dalam wawancaranya dengan ESPN Futbol 12 pada Rabu 19 Juli 2023.

“Dari apa yang saya lihat hingga saat ini, Lionel Messi dan Sergio Busquets memang cukup fit untuk bermain dan bisa saja mereka bermain pada Jumat besok,” kata Gata Martino sebagaimana dikutip dari ESPN.

Mantan pelatih Barcelona itu meneruskan, “Apakah mereka bermain sejak awal atau dari bangku cadangan di babak kedua, kami belum mengambil keputusan.”

“Namun saya melihat baik Lionel Messi maupun Sergio Busquets siap bermain pada Jumat,” ucapnya Tata Martino lagi.

Lionel Messi dan Sergio Busquets merampungkan sesi latihan pertama mereka bersama Inter Miami yang bermain di klub Major League Soccer pada Selasa 18 Juli 2023.

Namun Tata Martino baru berbicara secara resmi untuk pertama kalinya di depan media pada Rabu 19 Juli 2023 menjelang laga melawan klub Meksiko, Cruz Azul.

Adapun Lionel Messi adalah jawara dunia bersama Timnas Argentina dan peraih tujuh gelar Ballon d’Or.

Dia menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun di Inter Miami dengan gaji 50-60 juta dolar Amerika Serikat per tahun tiga hari lalu.

Tata Martino mengungkapkan, Lionel Messi berada di Amerika Serikat bukan untuk bersantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bali Baru

Tingkatkan Akses 4 KSPN Prioritas, PUPR Anggarkan Rp 1,1 Triliun di 2019

JAKARTA-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada tahun 2019
IHSG, bursa saham, sekuritas

Gerak Variatif IHSG Cenderung Melemah

JAKARTA-Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan di awal