Golkar Jangan Sampai Dikesankan Oportunis

Friday 8 Aug 2014, 5 : 07 pm
Ilustrasi MUNASLUB GOLKAR

JAKARTA–Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Y Thohari menegaskan tak masalah dengan rencana digelarnya Munas Golkar, apakah tahun ini atau tahun depan. Sebab, yang terpenting adalah harus ada perubahan di dalam Golkar dan tidak tikesankan sebagai partai oportunis.

“Jadi, Golkar tak selalu membahas soal berada di dalam atau di luar pemerintahan, karena hal itu terkesan oportunis,” katanya di Jakarta, Jumat (8/8/2014).

Menurut Hajriyanto, Golkar memang harus memiliki paradigma lain.

“Itulah yang harus diubah agar Golkar tidak dipersepsikan sebagai oportunis. Mulai dari dulu itu-itu saja pembahasannya. Padahal ada agenda lain yang bisa dibahas. Golkar harus turun mesin,” ujarnya

Selain itu dengan munculnya sejumlah tokoh menyatakan siap menjadi calon Ketua Umum Golkar kata Hajriyanto, dirinya justru berterima kasih karena Golkar masih hidup. Hanya saja, perlu juga muncul calon dari generasi muda.

Baca juga :  Indonesia Majemuk, Agama Jadi Roh Aktifitas Umat

“Saya bersyukur sudah ada yang mau. Berarti kan partai ini masih hidup. Kalau perlu nanti ada juga calon dari generasi muda,” pungkas Wakil Ketua MPR ini.

Sebelumnya muncul calon di antaranya Agung Laksono, Airlangga Hartanto, MS Hidayat dan lain-lain. Agung Laksono sendiri telah menunjuk tiga nama sebagai tim suksesnya menjelang Munas Golkar tersebut. “Saudara Fahmi Idris menjadi tim pemenangan. Yang lainnya dari generasi muda termasuk Indra J Piliang dan Nurul Arifin,” kata Agung Laksono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

pemerintah terus berupaya mendorong pengembangan ekonomi dan keuangan syariah

Pemerintah Terus Dorong Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah

JAKARTA-Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki

Kinerja Keuangan ASRI di Semester I Berbalik Raih Laba Bersih Rp216,84 Miliar

JAKARTA-PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) selama enam bulan pertama