Flobamora Masuk Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf

Minggu 16 Sep 2018, 11 : 59 pm
by
Mikael Umbu Zasa

JAKARTA-Setelah mencermati kinerja dan karakter personal kepemimpinan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, masyarakat asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di Jabodetabek yang tergabung dalam Komunitas Flobamora (Flores, Sumba, Timor, Alor), menyatakan dukungan kepada pasangan tersebut untuk memimpin Indonesia sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Sebagai bentuk konkret dukungan, masyarakat tersebut membentuk relawan bernama JO’MARI (Jokowi Ma’ruf).

Ketua JO’MARI, Mikhael Umbu Zasa menjelaskan, pilihannya mendukung Jokowi Ma’ruf Amin didasarkan pada bukti kerja konkret yang Jokowi telah perlihatkan selama memimpin pada periode pertama kepemimpinannya.

“Dia bekerja sungguh-sungguh tanpa lelah bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk untuk wilayah NTT yang selama ini selalu tertinggal. Dia bekerja untuk memeratakan keadilan yang selama ini hanya dirasakan oleh masyarakat di Indonesia barat. Itu semua dia lakukan karena mencintai Indonesia, mencintai warganya,” jelas pria asal Sumba ini.

Tanpa bermaksud mengecilkan presiden-presiden sebelumnya, Umbu menegaskan bahwa Jokowilah presiden yang benar-benar mempertaruhkan segalanya bagi Indonesia di tengah gempuran yang menyerang, menghina, melecehkan dan meremehkannya.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

PDIP: Di Indonesia, Politik Itu Berbohong

JAKARTA-Satu per satu,  partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih
pernyataan Arteria Dahlan, bisa jadi signal bahwa masih ada upaya untuk merevisi UU KPK khusus untuk melindungi sekelompok orang yang dikecualikan dari OTT KPK, tidak hanya terhadap APH tetapi juga bisa melebar kepada Anggota DPR dan orang-orang Partai.

Penganiayaan Wartawan dan Upaya Pengalihan Isu Korupsi di NTT

Oleh: Petrus Selestinus Kekerasan fisik dan verbal yang sering diperhadapkan