Flobamora Masuk Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf

Minggu 16 Sep 2018, 11 : 59 pm
by
Mikael Umbu Zasa

“Di periode pertama dia telah menunjukkan kinerja yang memuaskan, maka berilah dia kesempatan untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua nanti,” imbau pria yang juga ketua umum Ikatan Keluarga Besar Sumba (IKBS) ini.

Tidak berhenti pada membentuk tim relawan, Umbu telah telah mendaftarkan JO’MAR dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) pimpinan Erick Tohir dalam Direktorat Relawan yang beralamat di Jalan Proklamasi 46 Menteng Jakarta Pusat.

“Kami tidak mau jadi relawan yang tak jelas atau asal ada, karenanya kami mendaftar dan bergabung secara resmi dengan Tim Kampanye Nasional di bawah kepemimpinan Erick Tohir itu,” ucap kader PDI Perjuangan ini.

Umbu menjelaskan, Relawan JO’MARI Flobamora siap melakukan berbagai aksi dukungan untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dengan mengedepankan pendekatan kultural ala Flobamora.

“Saya yakin, dengan pendekatan kultural dan melihat kerja konkret Jokowi selama ini, masyarakar Flobamora di Jabodetabek akan mejatuhkan pilihannya pada Jokowi dan Ma’ruf Amin,” tambahnya sambil memekikkan “Kami Indonesia, kami Flobamora, kami Jo’Mari”.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dampak Penundaan Akuisisi Saham BTN Turun 6,5%

JAKARTA-Pasca penundaan akuisisi BTN oleh Bank Mandiri, dampaknya cukup significan

Pemerintah Akan Reklamasi Tambang Lebih Dari 7.000 Hektar

JAKARTA-Pemerintah menargetkan akan melakukan reklamasi tambang seluas 7.000 hektar pada