Flobamora Masuk Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf

Sunday 16 Sep 2018, 11 : 59 pm
by
Mikael Umbu Zasa

JAKARTA-Setelah mencermati kinerja dan karakter personal kepemimpinan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, masyarakat asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di Jabodetabek yang tergabung dalam Komunitas Flobamora (Flores, Sumba, Timor, Alor), menyatakan dukungan kepada pasangan tersebut untuk memimpin Indonesia sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Sebagai bentuk konkret dukungan, masyarakat tersebut membentuk relawan bernama JO’MARI (Jokowi Ma’ruf).

Ketua JO’MARI, Mikhael Umbu Zasa menjelaskan, pilihannya mendukung Jokowi Ma’ruf Amin didasarkan pada bukti kerja konkret yang Jokowi telah perlihatkan selama memimpin pada periode pertama kepemimpinannya.

“Dia bekerja sungguh-sungguh tanpa lelah bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk untuk wilayah NTT yang selama ini selalu tertinggal. Dia bekerja untuk memeratakan keadilan yang selama ini hanya dirasakan oleh masyarakat di Indonesia barat. Itu semua dia lakukan karena mencintai Indonesia, mencintai warganya,” jelas pria asal Sumba ini.

Tanpa bermaksud mengecilkan presiden-presiden sebelumnya, Umbu menegaskan bahwa Jokowilah presiden yang benar-benar mempertaruhkan segalanya bagi Indonesia di tengah gempuran yang menyerang, menghina, melecehkan dan meremehkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bank DBS Indonesia Masuk Daftar Bank Pengelolaan Kas Terbaik Dunia 2020

JAKARTA-Global Finance mengeluarkan daftar peringkat Bank dan Penyedia Layanan Treasury
Dialektika demokrasi bertajuk ‘Menyoal Pelabelan Kemasan dan dampaknya terhadap lingkungan’ Gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Kamis (7/6/2022)

Kebijakan Pengurangan Sampah Plastik Belum Ada, Hanya Ada Pajak Plastik

JAKARTA-Badan Pengawasan Pangan Olahan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)