Surat Terbuka Warga NTT Untuk Gubernur Victor Laiskodat

Wednesday 10 Jul 2019, 12 : 39 pm
by

Selamat berjumpa Bapak Gubernur Victor B. Laiskodat. Maaf, saya menggangu di tengah kesibukan Bapak bekerja keras membangun NTT. Apalagi beberapa hari lalu, saya lihat di media sosial, Bapak melakukan eksebisi dengan mantan juara dunia tinju Chris John.

Sebelum naik ring, Bapak pasti menghabiskan cukup banyak waktu untuk melatih fisik, minimal menjaga kebugaran raga. Semoga Bapak dalam keadaan sehat-sehat sehingga mampu memimpin provinsi kepulauan NTT.

Saya kira, setiap orang NTT patut mendoakan dan mendukung Bapak karena tantangan yang Bapak hadapi dalam membangun NTT, tidak ringan. Untuk membangun NTT diperlukan semangat, konsistensi, daya kreasi, pantang korupsi dan keberanian – sedikit dengan “tangan besi”. Ingat “sedikit saja”.

Baca juga :  JK Dibalik Pencopotan Buwas?

Saya percaya Bapak memiliki semua itu, terutama dalam keberanian. Karenanya ketika Bapak muncul dengan entakan berupa psy war bahwa Bapak akan menembak mati para pencuri di NTT, khususnya Sumba dan mematahkan kaki para pelaku trafficking, saya terperangah, kagum sekaligus menunggu bukti.

Sayangnya, sampai hari ini saya belum pernah dengar ada pencuri yang ditembak dan pelaku trafficking yang kakinya dipatahkan, sehingga kedua penyakit tersebut kian berbiak dan menjelma menjadi kanker pembunuh. Para pencuri tetap merajalela dan Pekerja Migran Indonesia asal NTT yang kembali dalam rupa mayat semakin mencengangkan. Sudah hampir 50 PMI yang pulang sebagai mayat hingga pertengahan Juli ini. Nenek 83 Tahun Kehilangan Kerbau.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

OJK: Sudah Ada Emiten BUMN Ajukan Buyback Saham

JAKARTA – Keputusan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merilis Surat Edaran

Bidik Milenial, BTN Luncurkan KPR Sumpah Pemuda

JAKARTA-Seorang pemuda sedang melihat iklan KPR Gaesss for Millenials edisi