Apresiasi Film ‘Dirty Vote’, Todung: Jangan Baperan

Senin 12 Feb 2024, 2 : 20 pm
Deputi Bidang Hukum TPN, Todung Mulya Lubis

Pada kesempatan yang sama, Hasto menekankan komitmen besar TPN Ganjar-Mahfud dalam menempatkan rakyat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi.

“Kalau mau menang gampang, bagi kami enak, tinggal perpanjang saja kekuasaan Pak Jokowi. Tapi kami memilih jalan konstitusi melalui pelaksanaan pemilu yang jurdil, dan bergerak dalam jalan kebenaran,” ungkapnya.

Terkait tuduhan dalam film ‘Dirty Vote’, ia melihat adanya upaya penggunaan kekuasaan secara terselubung, misalnya melalui para penjabat kepala daerah.

“Kami yakin, dalam tiga hari ke depan, pascadukungan besar rakyat pada kampanye akbar Ganjar-Mahfud, akan terjadi perubahan psikologis secara drastis, sehingga mereka yang akan mengintimidasi pun akan ragu. Ini saatnya TNI dan Polri sadar, harus tetap netral dan jangan mau disalahgunakan untuk kepentingan oknum-oknum tertentu yang melanggar konstitusi dan undang-undang,” pungkas Hasto.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Perusahaan Baja Nasional Didorong Pakai Teknologi RBCS

JAKARTA-Kementerian Perindustrian meminta kepada pelaku industri baja untuk melaksanakan alih
Lonjakan harga ini menyusul terganggunya pasokan minyak dunia sehingga mempengaruhi peningkatan harga minyak di pasar internasiona

Pasokan Minyak Dunia Menipis Kerek ICP September ke USD72,20 Per Barel

JAKARTA-Harga Minyak Mentah Indonesia atau Indonesian Crude Price (ICP) pada