Arsjad Rasjid Umumkan Regi Wahyu Jadi Kepala Staf Pimpinan TPN Ganjar-Mahfud

Wednesday 1 Nov 2023, 8 : 20 pm
Kepala Staf Pimpinan TPN Ganjar-Mahfud, Regi Wahyu.

JAKARTA-Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengumumkan Kepala Staf Pimpinan TPN Ganjar-Mahfud, Regi Wahyu.

“Hari ini saya mengumumkan orang yang selama ini bekerja siang malam yang bertugas untuk memastikan para pimpinan TPN dapat bekerja dan mengambil keputusan yang tepat untuk memenangkan Ganjar Mahfud,” kata Arsjad Rasjid usai Rapat Pimpinan Parpol Koalisi Capres-cawapres Ganjar-Mahfud di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 1 November 2023.

Regi Wahyu memiliki background sebagai serial entrepreneur, CEO sebuah perusahaan teknology data dan blockchain yang berani mengambil resiko untuk cuti sebagai pengusaha untuk berjuang bersama demi negara Indonesia tercinta.

Ada pun latar belakang Regi Wahyu adalah seorang entrepreneur, Co Founder dan CEO HARA.

Regi juga tercatat sebagai pemenang Bloomberg New Economy 2021 karena dinilai sebagai seorang pengusaha serial yang bertekad untuk menciptakan dampak yang mengubah dunia melalui teknologi eksponensial.

Regi Wahyu merupakan lulusan Universitas Padjajaran, Jurusan Bisnis Manajemen lulus (1994-1999); Singularity University, Nasa Research Center, Executive Program (2014); dan MIT Sloan School of Management, Advance Certificate Program (2014-2018).

Latar belakang profesional Regi adalah Founder & CEO Hara Token (2018-sekarang), Co-Founder & CEO Dattabot (2015-sekarang), Asia Pacific Regional Director DUPONT (2007-2010).

Regi berpengalaman di organisasi sebagai Staf Khusus Ketua Umum Kadin Indonesia, kemudian Kepala Divisi Teknologi dan Data Perpani, serta Kepala Divisi Teknologi dan Sistem BP3 Pemuda Pancasila.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

QolaQ Foundation: Era Baru Proteksi Kesehatan dan Jiwa

JAKARTA-PT Aset Cerdas Digital mengumumkan kehadirannya (pada 5 Desember 2023) sebagai

Lonjakan Suara PSI Abnormal, Ray Rangkuti Minta Sirekap Dihentikan Total

JAKARTA – Direktur Lingkar Madani (Lima) Ray Rangkuti menegaskanperolehan suara