Bank DBS Indonesia Berikan Edukasi Perlindungan Data Dari Ancaman Siber

Sunday 17 Sep 2023, 4 : 04 pm
(Ki-ka) Head of Customer Experience PT Bank DBS Indonesia Nita Octaviani Aji dan Deputy Head of Consumer Banking PT Bank DBS Indonesia Melfrida Gultom berinteraksi langsung dan melayani pengunjung yang hadir pada momen Customer Day bersama Bank DBS Indonesia di Jakarta, Minggu (17/9/2023).

Dalam mewujudkan pilar pertama atau Responsible Banking, Bank DBS Indonesia memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan tips dan trik gaya hidup berkelanjutan (sustainable lifestyle) serta akses terhadap instrumen investasi hijau yang sesuai dengan profil risiko mereka melalui fitur LiveBetter pada aplikasi digibank by DBS.

Selain itu, terdapat rekening Green Savings yang memungkinkan nasabah untuk menyisihkan sebagian bunga tabungannya untuk berkontribusi pada kesejahteraan petani cokelat di Lampung dan Sulawesi Barat melalui wirausaha sosial Krakakoa serta mendukung pemerataan pendidikan bagi anak-anak dan remaja di pedalaman melalui kemitraan bersama Yayasan Tangan Pengharapan.

“Selain untuk mengapresiasi dukungan nasabah, acara Customer Day bersama Bank DBS Indonesia ini menjadi momentum yang tepat untuk mengajak nasabah mengambil bagian dalam berkontribusi positif pada masyarakat. Besar harapan kami agar acara ini memberikan manfaat bagi para pengunjung melalui interaksi secara langsung yang kami bangun,” tutup Rudy Tandjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Konsumsi Rumah Tangga Membaik

JAKARTA-Survei Konsumen Bank Indonesia (BI) pada bulan November 2013 mengindikasikan

DPR Minta Dewan Pers Atur Keberadaan Indonesialeaks

JAKARTA-Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon mendesak Dewan Pers