Bank OCBC NISP Raih Predikat Gold Award

Wednesday 23 Sep 2015, 8 : 54 pm
by
ILustrasi

JAKARTA-Bank OCBC NISP kembali mencatatkan prestasinya dengan meraih Predikat Gold Award dalam ajang Annual Report Award berskala internasional dari League of American Communication Professionals (LACP), Amerika Serikat.

Annual Report Bank OCBC NISP dengan tema “Pursuing Strong Sustainable” berhasil meraih Gold Award dalam kompetisi tersebut.

Secara keseluruhan Annual Report Bank OCBC NISP berada di peringkat 78 worldwide dan peringkat 18 di kawasan Asia Pacific.

LACP Annual Report Competition, the 2014 Vision Awards ini merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan internasional terhadap laporan tahunan yang berkualitas dan memiliki keunggulan dari seluruh dunia.

Kompetisi ini diikuti oleh sekitar 1000 institusi atau perusahaan yang berasal dari 25 negara.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian oleh pakar ilmu komunikasi yang bekerja sama dengan LACP dengan berbagai kriteria seperti : First Impression, Report Cover, Letter To Shareholders, Report Narrative, Report Financials, Creativity, Message Clarity, dan Information Accessibility.

”Penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi Bank OCBC NISP sekaligus merupakan bentuk pengakuan International atas komitmen pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG) yang dilaksanakan Bank OCBC NISP secara konsisten serta implementasi transparansi informasi perusahaan melalui Annual Report yang berkualitas. Penghargaan ini tentunya akan semakin memacu dan memotivasi kami untuk terus berupaya meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ujar Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (23/9).

LACP Managing Director, Christine Kennedy mengatakan bahwa secara keseluruhan Annual Report 2015 Bank OCBC NISP memiliki hasil yang luar biasa, sehingga memperoleh nilai 98 dari nilai maksimal 100 poin.

Design cover, letter to shareholders, dan laporan keuangan disajikan dengan sangat jelas dan lengkap serta didukung oleh kemudahan aksesibilitas terhadap semua informasi yang dibutuhkan oleh para pembaca.

Menurut Christine Kennedy, Annual Report Bank OCBC NISP termasuk salah satu yang terbaik dalam kategori Industri perbankan yang mengikuti kompetisi International ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Harga Minyak Dunia Melejit di Atas 1%, Ini Pemicunya

JAKARTA-Harga minyak mentah dunia melesat sekitar satu persen pada penutupan
Said Abdullah

Banggar DPR Dorong Vaksinasi Gratis Bagi Seluruh Lapisan Masyarakat Tanpa Kecuali

JAKARTA-Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, MH Said Abdullah meminta