BNI dan BEI Canangkan Literasi dan Inklusi Pasar Modal Untuk 10.000 Karyawan Industri Perbankan

Sabtu 28 Okt 2023, 2 : 31 pm
by
BNI dan BEI Canangkan Literasi dan Inklusi Pasar Modal Untuk 10.000 Karyawan Industri Perbankan

Iman Rachman menyakini, dengan program pencanangan literasi dan inklusi yang dijadikan sebagai landasan kerja sama ini, dapat mendorong peningkatan jumlah investor lokal yang cerdas, teredukasi, khususnya kali ini kepada 10.000 karyawan dari industri perbankan yang terkemuka di Indonesia.

Kolaborasi ini merupakan bentuk sinergi yang bertujuan untuk meningkatkan literasi dan inklusi pasar modal kepada karyawan di industri perbankan sekaligus sebagai pemahaman atas keberadaan fungsi, lembaga, profesi, produk, dan layanan di pasar modal Indonesia.

BNI akan memberikan literasi dan inklusi pasar modal melalui offline class training, webinar, kurikulum pembelajaran bagi pegawai baru, dan lainnya.

Tak hanya itu, BNI juga menggandeng anak perusahaan yaitu BNI Sekuritas untuk pembukaan Rekening Dana Nasabah (RDN) secara online melalui Mobile Banking bagi para peserta.

“Hal itu berdampak pada peningkatan jumlah RDN di BNI, sehingga BNI turut berkontribusi dalam pencapaian target peningkatan jumlah investor baru dan peningkatan aktivitas investor secara berkelanjutan.

“Kolaborasi ini merupakan wujud nyata dukungan BNI kepada dunia pasar modal. Melalui edukasi ini kami berharap para peserta akan lebih melek tentang investasi di pasar modal Indonesia, tutup Muhammad Iqbal.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

BI Terbitkan Statistik Keuangan

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) untuk pertama kalinya menerbitkan Statistik Sistem Keuangan

Kontribusi Manufaktur Indonesia Sejajar Jerman Lewati 20%

Kemenperin optimistis memasang target pertumbuhan industri nonmigas sebesar 5,4 persen