BNI Kembali Dukung BNI Indonesian Masters 2023, Turnamen Golf Terbesar di Indonesia

Wednesday 13 Sep 2023, 9 : 31 pm
Direktur Utama BNI Royke Tumilaar
Direktur Utama BNI Royke Tumilaar

JAKARTA-Indonesian Masters akan kembali diselenggarakan di Indonesia pada tahun 2023 ini.

Turnamen golf profesional internasional terbesar di Indonesia ini akan bekerjasama lagi dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebagai Sponsor Title.

Ini merupakan kali kedua BNI berpartisipasi dalam Indonesian Masters pasca-pandemi setelah sukses digelar pada tahun 2022.

Partisipasi BNI kali ini merupakan bukti komitmen perseroan dalam memberikan kontribusi penuh untuk pengembangan golf di benua Asia, khususnya di Indonesia.

Adapun turnamen ini telah digelar untuk kesebelas kalinya di lapangan berstandar internasional Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusumah, Jakarta.

Turnamen yang akan diselenggarakan pada 16-19 November 2023 ini menjadi bagian dari International Series dan akan menyediakan total hadiah senilai US$1.5 juta.

Sejak dimulainya International Series pada musim sebelumnya, turnamen ini telah menjadi salah satu event unggulan Asian Tour yang bekerja sama dengan LIV Golf Investment.

Dengan variasi hadiah antara US$1,5 juta hingga US$2 juta, International Series telah menjadi marquee event di Asian Tour, diikuti oleh para pegolf terbaik dan elit dari Asia serta dunia.

BNI Indonesian Masters, selain menjadi salah satu event bergengsi Asian Tour, juga merupakan turnamen profesional terbesar di Indonesia.

BNI Indonesian Masters juga akan menjadi acara penutup musim kompetisi tahun 2023, di mana juara Asian Tour Order of Merit dan International Series akan ditentukan.

Founder Indonesian Masters Jimmy Masrin mengatakan, pihaknya bangga dapat mengumumkan penyelenggaraan Indonesian Masters untuk yang kesebelas kalinya.

“Kami sangat senang bahwa Asian Tour masih mempercayakan Indonesian Masters sebagai salah satu turnamen unggulan mereka. Ini merupakan salah satu pencapaian terbesar bagi kami sejak pertama kali mengadakan turnamen besar ini 12 tahun yang lalu,” kata Jimmy dalam konferensi pers BNI Indonesia Masters di Jakarta, Rabu (13/9/2023).

Sejak dimulai pada tahun 2011, Indonesian Masters telah mendorong pegolf Asia, khususnya pegolf Indonesia sebagai tuan rumah, untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan bersaing di level yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Akbar Ingatkan Jangan Bawa Golkar Seperti Orba

JAKARTA-Pengurus DPP Partai Golkar hasil Munaslub di Bali harus meningkatkan

Ekspor Lampaui USD1 Miliar, Kinerja Industri Pengolahan Kakao Semakin Manis

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berupaya meningkatkan kinerja industri pengolahan kakao