BNI Kembali Dukung BNI Indonesian Masters 2023, Turnamen Golf Terbesar di Indonesia

Rabu 13 Sep 2023, 9 : 31 pm
Direktur Utama BNI Royke Tumilaar
Direktur Utama BNI Royke Tumilaar

Melalui BNI Indonesian Masters, pegolf Indonesia telah berjuang untuk sejajar dengan pegolf dari Asian Tour.

Peningkatan status Indonesian Masters sebagai bagian dari International Series telah meningkatkan level persaingan di turnamen.

“Dengan menjadi bagian dari International Series, BNI Indonesian Masters yang menghadirkan level kompetisi elite berhadiah jutaan dolar tentunya akan diikuti oleh pemain luar biasa, yang belum pernah terjadi sebelumnya di Asia. Ini tentunya mendorong para pegolf di Tanah Air untuk lebih terpacu dan berlatih lebih keras agar bisa bersaing di turnamen BNI Indonesian Masters,” jelas dia.

BNI Indonesian Masters juga telah memajukan industri golf di Indonesia.

Acara ini telah membuat Indonesia, terutama Jakarta, menjadi destinasi wisata golf terbesar di bulan November, dengan perhatian dunia yang tertuju pada penyelenggaraan Indonesian Masters 2023 di Royale Jakarta Golf Club.

Bagi Royale Jakarta Golf Club, ini merupakan kesempatan ke-11 mereka sebagai venue turnamen golf profesional bergengsi di Indonesia.

Lapangan golf ini, dengan total 27 hole karya Bob Moore dan JMP Golf Design, telah siap untuk menyambut turnamen golf profesional terbesar se-Indonesia ini.

Presiden Direktur Royale Jakarta Golf Club Hendro Sutandi menyatakan sangat bangga menjadi tuan rumah Indonesian Masters untuk ke-11 kalinya.

“Turnamen Asian Tour ini telah meningkatkan citra Royale Jakarta Golf Club sebagai destinasi golf terkemuka di Indonesia. Untuk BNI Indonesian Masters 2023, kami siap menyediakan venue yang akan memberikan pengalaman berkesan bagi para pemain dan penonton turnamen International Series ini,” ujar dia.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Formula Sukses Penjualan

Sahabat Milyarder, Hari ini saya akan sharing mengenai Formula Sukses

Ekonom: Kenaikan Pertamax Tak Picu Inflasi

JAKARTA-Direktur Riset Center of Reform on Economics (CORE) Indonesia, Piter