Cetak Gol Kemenangan Barcelona, Memphis Depay Dapat Pujian dari Xavi Hernandez

Monday 7 Mar 2022, 8 : 13 am
by
Memphis Depay

BARCELONA- Pelatih Barcelona Xavi Hernandez memuji penampilan Memphis Depay saat Barcelona menang 2-1 atas tuan rumah Elche di ajang La Liga Spanyol.

Xavi Hernandez baru memainkan Memphis Depay pada 15 menit terakhir pertandingan. Kepercayaan itu langsung dibalasnya dengan gol kemenangan untuk Barcelona.

Ia mencetak gol dari titik putih menit ke-84 setelah pemain tuan rumah Edgar Badia menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang.

Memphis Depay dimasukkan menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-75 yang menjadi mesin gol Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Memphis bisa menjadi seorang pemain penting. Tendangan penanltinya tidak bisa dihentikan dan ini sangat positif,” kata Xavi Hernandez setelah pertandingan sebagaimana dikutip dari espn.com.

Xavi Hernandez melanjutkan, “Dia berlatih sangat bagus. Dia pencetak gol untuk tim dan sangat profesional. Waktu bermainnya masih sedikit karena baru saja pulih dari cedera.”

Pada laga melawan Elche ini, satu gol lain Barcelona dicetak pemain muda Ferran Torres yang dibeli dari Manchester City pada Januari 2022.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ahok Peduli Islam, Masjid dan Pondok Pesantren Dibangunnya di Beltim

JAKARTA-Perhatian Basuki Tjahaja Purnama terhadap umat beragama Islam sangat tinggi.

OJK Beri Perlakuan Khusus Bagi Nasabah di Palu

BALI-Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menetapkan kebijakan pemberian perlakuan