Chandra Asri Petrochemical Raih Predikat Emas dan Hijau di Ajang PROPER 2023

Friday 22 Dec 2023, 6 : 19 pm
by
PT Chandra Asri Petrochemical Tbk

JAKARTA-PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) berhasil memperoleh Peringkat Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER) 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia.

Demikian disampaikan oleh Suryandi, Direktur Sumber Daya Manusia & Urusan Korporat Chandra Asri Group dalam keterangan tertulis di Jakarta, dikutip Jumat (22/12).

Menurut Suryandi, TPIA berhasil memperoleh penghargaan PROPER Emas untuk pabrik petrokimia di Ciwandan karena Perusahaan telah melakukan eco-inovasi pengembangan solusi kreatif dan berkelanjutan.

Sedangkan, untuk Pabrik Petrokimia Chandra Asri Group di Pulo Ampel memperoleh predikat PROPER Hijau karena Perusahaan telah melampaui persyaratan peraturan yang diharuskan.

“Setelah melalui beberapa rangkaian penjurian, Chandra Asri Group  berhasil mendapatkan penganugerahan PROPER Emas yang merupakan penghargaan tertinggi dari Kementerian LHK,” tulis Suryandi.

Suryandi mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Kementerian LH atas penghargaan proper tertinggi.

“Pencapaian ini menjadi bukti komitmen kuat TPIA terhadap prinsip keberlanjutan dan ESG (Environment, Social, and Governance) serta bentuk implementasi dari standar yang dipersyarakatkan dalam PROPER oleh manajemen dan segenap karyawan Chandra Asri Group,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

suspensi, BEI, Saham HITS, KJEN

Perkuat Struktur Modal, SMRA Bidik Rp1,5 Triliun Melalui Rights Issue

JAKARTA-PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menargetkan perolehan dana mencapai Rp1,5

Semester I-2013: Ekspor ke Pasar Tradisional Masih Dominan

JAKARTA- Negara Jepang, China dan Singapura masih menjadi pasar tujuan