CIMB Niaga Gelar Community Link di Makassar

Sunday 14 Apr 2013, 4 : 08 pm
by
Community Link merupakan wujud tanggung jawab sosial (Social Responsibility) CIMB Niaga melalui kegiataan pengembangan dan pemberdayaan masyarakat di sekitar lokasi kantor-kantor cabang CIMB Niaga
Ilustrasi

MAKASSAR-PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) menyelenggarakan kegiatan Community Link CIMB Niaga di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Community Link merupakan wujud tanggung jawab sosial (Social Responsibility) CIMB Niaga melalui kegiataan pengembangan dan pemberdayaan masyarakat di sekitar lokasi kantor-kantor cabang CIMB Niaga.

Makassar sendiri menjadi tempat pertama yang disambangi di Sulawesi.

Sekretaris Perusahaan CIMB Niaga, Harsya Denny Suryo,  mengungkapkan, kegiatan Community Link ini mengajak karyawan/ti CIMB Niaga untuk terlibat dan berperan aktif dalam kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sebagai salah satu bentuk ungkapan terima kasih kepada stakeholders.

“Karena berkat mereka lah, CIMB Niaga dapat mencapai prestasi seperti sekarang ini,” kata Denny dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (14/4).

Baca juga :  Peternak Sapi Dapat Kucuran Kredit BRI, Rp 60 Miliar

Denny menambahkan, kegiatan ini diselenggarakan  di Kecamatan Mariso, kota Makassar.

Penyelenggaraan Community Link kali ini diisi dengan sejumlah kegiatan,  seperti pemberdayaan masyarakat untuk pemanfaatan limbah lingkungan dan mengolahnya menjadi satu produk yang bermanfaat bagi masyarakat, serta pelatihan tanaman organik untuk perkotaan.

Selain itu tambah dia, acara ini juga diisi pelaksanaan Promoting Independence of The Youth In Mariso, yaitu program yang dirancang untuk menciptakan kemandirian bagi generasi muda di Mariso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pertumbuhan Terjaga, Indonesia Masuk 6 Besar Ekonomi Dunia di 2023

JAKARTA-Dana Moneter Internasional (IMF) memprediksi, ekonomi Indonesia akan menduduki peringkat

Minimnya Sentimen Positif di Pasar Uang

JAKARTA-Nilai tukar rupiah pada perdagangan Selasa (28/5) diperkirakan kembali melemah