CIMB Niaga Syariah Buka Kancab di Mataram

Thursday 21 Mar 2013, 6 : 10 pm
by
Kepulauan Riau khususnya kota Batam, memiliki potensi pengembangan syariah yang sangat besar
Ilustrasi

MATARAM-Unit usaha syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (”CIMB Niaga Syariah”) menggelar acara silaturahim dan syukuran atas pembukaan Kantor Cabang Syariah  di Jl Ruko Pejanggik No. 128, Cakranegara, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pembukaan Kantor Cabang Syariah ini bertujuan untuk memperluas jangkauan masyarakat terhadap produk dan layanan perbankan CIMB Niaga Syariah. Selain itu, acara silaturahim dan syukuran dilakukan untuk  mempererat hubungan dan tali silaturahim dengan masyarakat Mataram terutama nasabah dan mitra usaha CIMB Niaga Syariah.

Menurut Direktur Commercial Banking & Syariah CIMB Niaga, Handoyo Soebali, Provinsi Nusa Tenggara Barat memiliki potensi pengembangan perbankan syariah yang besar. ’’Untuk dapat menjawab minat masyarakat terhadap produk dan layanan perbankan syariah, kami hadir di Mataram, Nusa Tenggara Barat sebagai jawaban melalui pembukaan KCS baru ini,’’ kata Handoyo. Selain di Mataram, maka efektif per 19 Maret 2013, CIMB Niaga Syariah juga telah mengoperasikan Kantor Cabang Syariah terbaru yang berlokasi di Batam.

Baca juga :  Cadangan Devisa Oktober 2020 Tercatat USD133,7 Miliar

Perluasan jaringan melalui pembukaan Kantor Cabang Syariah baru, lanjut Handoyo, merupakan bagian dari strategi bisnis CIMB Niaga memperbesar skala bisnis syariah (sharia business scaling up) melalui penerapan Dual Banking Leverage Model (DBLM). “Tujuannya agar CIMB Niaga Syariah dapat memenuhi kebutuhan masyarakat melalui penawaran seluruh produk dan layanan Syariah yang lengkap dan memiliki kualitas setara dengan produk dan layanan perbankan induknya, dan lebih baik dari industri perbankan syariah pada umumnya”, ungkap Handoyo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pemerintah Salurkan Bantuan Kuota Data Internet ke 24,4 Juta Peserta Didik dan Pendidik

JAKARTA-Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) mulai
survei BI

Survei BI: Optimisme Konsumen Tetap Terjaga

JAKARTA-Survei Konsumen Bank Indonesia (BI) pada Agustus 2019 mengindikasikan optimisme