Citi Perkuat Layanan Perbankan Bagi Orang Kaya

Thursday 20 Feb 2014, 12 : 55 am
by

JAKARTA-Citi memperkuat layanan perbankan khusus bagi kelas menengah dan kelas atas dengan mennghadirkan inovasi layanan perbankan sesuai kebutuhan nasabah dengan beragam rangkaian produk dan jasa kelas dunia. “Sudah menjadi komitmen Citibank untuk terus berinovasi dalam menyajikan layanan berkualitas bagi para nasabah. Oleh karena itu di tahun 2014 ini Citibank Indonesia memperkuat layanan Citigold dengan fokus pada tiga pilar utama yang dapat menjawab kebutuhan nasabah dalam kategori affluent (kelas atas),”ujar  Retail Bank Head Citibank Indonesia, Rustini Dewi, di Jakarta, Rabu (19/2).

Data yang dirangkum Citibank melalui Emerging Affluent Survey terhadap 8.000 orang di enam negara Asia (Hong Kong, Singapura, India, Indonesia, Taiwan and Korea) menemukan bahwa terdapat tren baru di kalangan nasabah emerging affluent (kelas menengah) dan affluent (kelas atas) dalam memenuhi kebutuhan perbankan.” Menjalani kehidupan yang sangat sibuk, dan mengharapkan kenyamanan dari bank. 80% responden menginginkan layanan perbankan yang tidak lagi mengharuskan mereka menunggu dan 66% berharap kegiatan operasional bank diperpanjang,” katanya.

Baca juga :  Cadangan Devisa Meningkat

Selain itu, tren baru dikalangan masyarakat berduit adalah terus mengadopsi teknologi baru dan mencari layanan perbankan digital terbaik. Sebanyak 76% mencari bank yang menyajikan layan online terbaik dan 68% responden mengungkapkan bahwa teknologi mempermudah kehidupan financial mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Dukung Prabowo-Gibran, JAKA Desak Khofifah Mundur dari Ketua IKA Unair

SURABAYA-Jaringan Arek Ksatria Airlangga (JAKA) mendesak Khofifah Indar Parawansa mundur

Situs Pornografi, Perjudian dan Penipuan Paling Banyak Diblokir

JAKARTA-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah melakukan pemblokiran terhadap 961.456