Danamon Luncurkan “Danamon Lehih Goes To Campus’

Monday 4 Mar 2013, 10 : 25 am
by

JAKARTA-PT Bank Danamon Indonesia Tbk meluncurkan kampanye ‘Danamon Lebih Goes to Campus’ yang bersifat edukatif dan atraktif serta ditujukan kepada kalangan mahasiswa pada 10 universitas terkemuka Jabodetabek.  Kampanye ini bertujuan untuk memberi pengalaman menabung bagi mahasiswa, melalui simulasi interaktif mengenai produk tabungan Danamon yaitu Danamon Lebih.  “Kita ingin mengajak mahasiswa untuk merasakan dDunia Danamon LEBIH  melalui games berteknologi tinggi,” kata Direktur Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhany  di Jakarta, Senin (4/3).

Kampanye yang pada Senin (4/3) dimulai di Kampus Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia, Depok mengunakan fasilitas bis yang dilengkapi dengan game-game unik dan berteknologi tinggi, sehingga mahasiswa bisa mendapatkan informasi mengenai produk tabungan Danamon Lebih serta keunggulannya dengan cara yang menarik dan interaktif.   “Kami harap pengalaman ini dapat membuka mata mahasiswa terhadap mudahnya menabung serta manfaat dari memiliki rekening tabungan. Dengan kampanye ini, kami mengajak mahasiswa untuk berhemat dan menabung sejak dini guna menciptakan kondisi finansial yang kokoh di masa depannya nanti,” jelas dia.

Head of Marketing, Retail Banking, Danamon, Djoemingin Budiono mengatakan kampanye Danamon Lebih Goes to Campus ini berlangsung selama 20 hari. Kampanye ini dilaksanakan di 10 universitas terkemuka di sekitar Jabodetabek, seperti Universitas Indonesia, Universitas Pelita Harapan, Universitas Trisakti dan masih banyak lagi di universitas-universitas terkemuka.  “Produk tabungan Danamon LEBIH ini adalah pilihan ideal bagi mahasiswa yang ingin mengenal lebih jauh manfaat menabung di sebuah bank,” ucap dia.

Sebagai contoh tabungan Danamon LEBIH bukan hanya memberikan beragam fitur atau fasilitas yang bisa di gunakan untuk bertransaksi seperti penggunaan kartu debit dapat cash back, gratis transfer melalui internet banking Danamon Online Banking, gratis tarik tunai di seluruh jaringan ATM Bersama/ ALTO, namun tabungan Danamon LEBIH juga memberikan manfaat senilai kurang lebih Rp 1 juta per tahun, sehingga tidak ada lagi hambatan bagi mahasiswa untuk membuka tabungan,” jelas dia.

Dalam kampanye ‘Danamon Lebih Goes to Campus’, mahasiswa dapat mengunjungi bis yang ditempatkan di lokasi strategis pada setiap kampus untuk mendapatkan informasi mengenai tabungan Danamon Lebih. Melalui wadah interaktif dan berteknologi tinggi, seperti games simulasi tabungan Danamon Lebih yang menggunakan teknologi motion sensor tracking dan fasilitas audio visual yang dilengkapi oleh gambar dan suara tiga dimensi, para mahasiswa yang mengunjungi bis ‘Danamon Lebih Goes to Campus’ dapat mendapatkan pengalaman secara langsung dalam memiliki dan menerima manfaat tabungan Danamon Lebih.

“Dengan kampanye menarik dan interaktif ini, kami harap mahasiswa mendapatkan informasi lengkap mengenai produk tabungan perbankan dan selanjutnya dapat menggunakan informasi tersebut untuk membuat keputusan dalam membuka tabungan. Hal ini dapat membantu mereka di kemudian hari dalam mengelola keuangan mereka,” tambah Djoemingin Budiono.    

“Lebih lanjut, kami harap kampanye ‘Danamon Lebih Goes to Campus’ ini dapat meningkatkan pendanaan Danamon, yang pada akhir tahun 2012 mencapai Rp 91,7 triliun serta melanjutkan pertumbuhan giro dan tabungan (CASA) yang pada tahun lalu tumbuh sebesar 22% dibandingkan tahun 2011,” ungkap Michellina  Triwardhany.    

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Utang global bond ini jika terealisasi semuanya maka nilainya mencapai 536 triliun rupiah, itu dari global bond saja. Lalu bagaimana utang Pertamina sekarang yang nilainya sudah hampir 600 triliun rupiah.

Negara Dirampok Lagi Melalui JPSK

Oleh: Salamuddin Daeng Meski pemerintah belum secara resmi menyatakan bahwa

Tersapu Angin Puting Beliung, Situ Rawa Gede Belum Dapat Perhatian Pemerintah

BEKASI-Angin puting beliung yang menerjang wilayah Kecamatan Rawalumbu beberapa hari