Danamon Luncurkan “Danamon Lehih Goes To Campus’

Monday 4 Mar 2013, 10 : 25 am
by

JAKARTA-PT Bank Danamon Indonesia Tbk meluncurkan kampanye ‘Danamon Lebih Goes to Campus’ yang bersifat edukatif dan atraktif serta ditujukan kepada kalangan mahasiswa pada 10 universitas terkemuka Jabodetabek.  Kampanye ini bertujuan untuk memberi pengalaman menabung bagi mahasiswa, melalui simulasi interaktif mengenai produk tabungan Danamon yaitu Danamon Lebih.  “Kita ingin mengajak mahasiswa untuk merasakan dDunia Danamon LEBIH  melalui games berteknologi tinggi,” kata Direktur Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhany  di Jakarta, Senin (4/3).

Kampanye yang pada Senin (4/3) dimulai di Kampus Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia, Depok mengunakan fasilitas bis yang dilengkapi dengan game-game unik dan berteknologi tinggi, sehingga mahasiswa bisa mendapatkan informasi mengenai produk tabungan Danamon Lebih serta keunggulannya dengan cara yang menarik dan interaktif.   “Kami harap pengalaman ini dapat membuka mata mahasiswa terhadap mudahnya menabung serta manfaat dari memiliki rekening tabungan. Dengan kampanye ini, kami mengajak mahasiswa untuk berhemat dan menabung sejak dini guna menciptakan kondisi finansial yang kokoh di masa depannya nanti,” jelas dia.

Baca juga :  Dukung UMKM Go Global, BNI Dukung Bazaar UMKM untuk Indonesia

Head of Marketing, Retail Banking, Danamon, Djoemingin Budiono mengatakan kampanye Danamon Lebih Goes to Campus ini berlangsung selama 20 hari. Kampanye ini dilaksanakan di 10 universitas terkemuka di sekitar Jabodetabek, seperti Universitas Indonesia, Universitas Pelita Harapan, Universitas Trisakti dan masih banyak lagi di universitas-universitas terkemuka.  “Produk tabungan Danamon LEBIH ini adalah pilihan ideal bagi mahasiswa yang ingin mengenal lebih jauh manfaat menabung di sebuah bank,” ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Indonesia Siap Laksanakan Program Asesmen Sektor Keuangan

JAKARTA-Sebagai anggota G-20, Indonesia berkomitmen melaksanakan Program Asesmen Sektor Keuangan

Pengurus Daerah PDIP Se-Indonesia Minta Pimpinan KPK Disiplinkan Kompol Rossa

JAKARTA– Jajaran Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan (PDIP) menyatakan sikap