DBS Treasures Urai Kompleksitas Insight Untuk Dorong Nasabah Ambil Keputusan Finansial

Monday 4 Sep 2023, 7 : 04 pm
by
(Ki-ka) Consumer Banking Director PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung dan Head of Segmentation and Liabilities PT Bank DBS Indonesia Natalina Syabana dalam diskusi bertajuk "Unraveling Complexity of Insights: Personalized Wealth Management towards Confident Decision" bersama perbankan prioritas DBS Treasures di Jakarta, Senin (4/9/2023)

“Kami juga menghadirkan inovasi baru dalam aplikasi tersebut yang mencakup fitur LiveBetter untuk memungkinkan nasabah mendapatkan tips akan gaya hidup keberlanjutan serta berinvestasi pada produk berbasis Environment, Social, and Governance (ESG). Melalui fitur LiveBetter, nasabah kini dapat memenuhi kebutuhan transaksi finansial sekaligus memberikan dampak nyata pada lingkungan,” terangnya.

Hal ini melengkapi fleksibilitas investasi produk obligasi dan reksa dana di berbagai tingkat risiko, sektor industri, pasar lokal dan global, serta produk asuransi untuk perlindungan nasabah.

“Kami juga baru-baru ini meluncurkan Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) pada aplikasi digibank by DBS untuk pembayaran praktis transaksi sehari-hari,” jelasnya.

DBS Treasures juga melengkapi setiap nasabah dengan advisory berkala melalui email yang dipersonalisasi berdasarkan analisis data profil risiko, preferensi produk, perilaku bertransaksi, demografi dan kebutuhan.

“Para pakar DBS Treasures secara proaktif berdiskusi langsung dengan nasabah, dimotori oleh sistem online untuk meningkatkan pemahaman kami terhadap kebutuhan tiap nasabah sehingga diskusi dapat berjalan secara berkelanjutan dan relevan. Selain itu, ada pula real-time online dashboard untuk mendukung para pakar kami dalam menganalisis keseluruhan portofolio nasabah secara cepat dan dan menghadirkan advisory yang unik untuk menyeimbangkan dan memperkuat posisi portofolio tersebut,” lanjut  Natalina Syabana.

Kedepannya, DBS Treasures berkomitmen untuk senantiasa berupaya memahami nasabah serta melakukan berbagai inovasi untuk menghadirkan rangkaian layanan yang relevan.

“Hal ini kami lakukan untuk mendukung nasabah agar dapat ‘Live more, Bank less’, sesuai dengan semangat yang dimiliki Bank DBS Indonesia,” tutup Rudy Tandjung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Gerakan Ekonomi Gebu Minang Sejalan Dengan Jokowi

JAKARTA-Ketua Umum Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang (Gebu Minang), Oesman

Pansus Freeport Akan Buka Para Pemburu Rente

JAKARTA-Pakar Hukum Tata Negara dari Universitas Parahyangan, Bandung, Jawa Barat,