Debat Capres, Arsjad Rasjid: Pasangan Ganjar-Mahfud Siap Paparkan Program Prorakyat

Tuesday 12 Dec 2023, 6 : 48 pm
by
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid

JAKARTA-Ketua TPN Arsjad Rasjid menegaskan, pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD siap memaparkan secara detail visi-misi dan program kerakyatan pada debat perdana Calon Presiden (Capres) yang diselenggarakan KPU RI di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023) malam.

“Mas Ganjar dan Prof Mahfud sudah siap untuk melaksanakan debat, hari ini. Ini sangat penting karena di sini duet Ganjar-Mahfud akan menyampaikan gagasan-gagasan yang ada sesuai tema di bidang hukum,” katanya.

Ia berharap para pemilih di Indonesia maupun yang tinggal di luar negeri akan lebih memahami program kerja Ganjar-Mahfud lewat pemaparan yang disampaikan saat debat.

“Penjelasan pada debat malam ini, seluruh rakyat Indonesia akan lebih mengenal siapa Mas Ganjar, siapa Prof Mahfud, dan apa gagasan serta program yang akan dijalankan untuk menciptakan kesejahteraan rakyat Indonesia,” kata dia.

Arsjad menegaskan Ganjar-Mahfud memiliki integritas dan rekam jejak yang mumpuni di dalam kepemimpinan selama mengemban amanah sebagai pejabat publik.

“Supaya lebih mantap, memilih pilihan bangsa ini, yakni Mas Ganjar dan Prof Mahfud. Saya sangat percaya bahwa untuk melanjutkan pembangunan Indonesia menjadi lebih baik, hanyalah Ganjar-Mahfud,” tuturnya.

Berangkat Bersama
Sementara itu, menjelang debat capres, paslon nomor urut 3 bersama seluruh pendukung berkumpul di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Rombongan akan berangkat bersama dari Gedung High End menuju Gedung KPU.

“Bareng dong. Nanti semua berkumpul di sana (parpol koalisi), nanti organ TPN akan berangkat sama-sama,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Gubernur BI Lantik 27 Pemimpin Bank Indonesia

JAKARTA-Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo, melantik 27 pemimpin BI

Ditjen Pajak Sandera Lagi 2 Penunggak Pajak

JAKARTA-Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia