Ganjar Didoakan Warga Se-Ponpes Gelar Cianjur Jadi Presiden Ke-8

Monday 4 Dec 2023, 1 : 06 pm
by
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh memaparkan visi misi Ganjar-Mahfud di depan warga Ponpes Gelar Cianjur, Jawa Barat, Senin 4 Desember 2023. (Sumber foto: Rilis)

CIANJUR-Seluruh warga Pondok Pesantren (Ponpes) Gelar, Cianjur, Jawa Barat, mendoakan Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden ke-8 Indonesia.

Sebab mereka menilai, selama ini Ganjar Pranowo sudah menunjukkan keberpihakan pada perempuan.

Hal itu disampaikan perwakilan pendiri Ponpes Gelar Cianjur Ustazah Irma Mutia saat memberikan pidato menyambut kedatangan istri Ganjar, Siti Atiqoh, Senin 4 Desember 2023.

“Ibu-ibu yang berbahagia, untuk kedua kalinya Pesantren Gelar mengadakan kegiatan besar. Pertama, tahun kemarin, ibu-ibu, kita sudah menggelar doa bersama untuk Bapak (Ganjar) supaya bapak bisa jadi calon presiden dan alhamdulillah dikabul oleh Allah dan Insyaallah, Bapak (Ganjar) mudah-mudahan jadi presiden kita di Indonesia ini,” kata Irma dalam sambutannya.

Irma juga memastikan pihaknya akan mengawal suara mak-mak melalui jemaah yang ada. Menurut Irma, ibu-ibu se-Jawa Barat banyak yang mendukung Ganjar.

“Karena Bapak (Ganjar) banyak mendukung program mak-mak. Jadi, bu, jangan takut program mak-mak itu telah disiapkan oleh bapak,” ujar Irma lagi.

Dia meneruskan, “Jadi, jangan takut Bu Atiqoh datang ke sini untuk mempererat bahwa Ibu Atiqoh sudah datang ke Cianjur. Tentu kita tidak akan ditinggalkan oleh ibu (Atiqoh) dan bapak (Ganjar).”

Irma berharap, Ponpes Gelar dan Ganjar serta Atikoh bisa melakukan sinergi ke depannya. Dia juga mendoakan semoga Ponpes Gelar dan Ganjar serta Atiqoh perjalanannya diberkahi oleh Allah SWT.

“Saya tidak pernah dikecewakan oleh Pak Ganjar. Saya selalu bilang, alhamdulillah, selama ini tidak pernah dikecewakan Pak Ganjar sedikit pun, alhamdulilah, karena apa bu? Karena selama ini bapak sangat berpihak kepada kita,” kata Irma.

Dia menambahkan, “Pak Ganjar pasti jadi, Pak Ganjar presidenku” disambut riuh jemaah Ponpes Gelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kepulauan Riau khususnya kota Batam, memiliki potensi pengembangan syariah yang sangat besar

CIMB Niaga Syariah Perluas Jaringan di Batam

BATAM-PT Bank CIMB Niaga Tbk terus memperluas jaringan layanan kantor

SBY Bertemu Tony Abbot dan Tan Kem Yang di Batam

JAKARTA-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Rabu (4/6) sore ini,