Ganjar-Mahfud Dapat Restu Dua Tokoh Penting Jawa Barat

Senin 25 Des 2023, 11 : 30 am
by
Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Jawa Barat melaksanakan rapat konsolidasi yang dihadiri ratusan peserta di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (24/12/2023).

Pada kesempatan itu seluruh peserta Rakor Tim Pemenangan juga mengucapkan Lima Poin Deklarasi Komitmen Pemenangan.

Ikrar bersama lima komitmen itu dipimpin Ketua TPD Ono Surono dan diikuti oleh seluruh peserta rapat.

Demikian isi lima poin komitmen itu selengkapnya.

“Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Kami Tim Pemenangan Daerah, Tim Pemenangan Cabang, dan Relawan Ganjar Pranowo – Mahfud MD Provinsi Jawa Barat dengan ini menyatakan:

1. Berkomitmen penuh di dalam memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, guna mewujudkan pemerintahan negara yang melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut berjuang di dalam menjaga perdamaian dunia.

2. Berkomitmen penuh di dalam menyosialisasikan visi, misi, dan program Ganjar Pranowo-Mahfud MD, melalui gerak cepat Indonesia unggul dan Indonesia yang lebih baik, bagi Indonesia Raya.

3. Berkomitmen penuh di dalam mempersiapkan Juru Bicara, Juru Kampanye, Saksi Pemilu, dan Regu Penggerak Pemilih untuk memenangkan pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

4. Berkomitmen penuh di dalam memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD melalui Gerakan Turun Ke Bawah, memperkuat akar rumput, dan menyosialisasikan KTP Sakti, dan program kerakyatan lainnya sebagai keberpihakan terhadap rakyat.

5. Berkomitmen penuh di dalam menggalang seluruh sumber daya pemenangan pemilu melalui cara gotong royong.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Komite IV DPD RI-OJK Sepakat Cegah Fintech Illegal

JAKARTA-Ketua Komite IV DPD RI, Elviana mengatakan dalam masa sidang

Industri Kendaraan Komersial Pacu Ekspor Nasional

Yakin Menteri AGK meyakini industri otomotif memiliki potensi yang besar