Ganjar Minta 3 Hal ke Polisi, Tentara dan KPU, Apa Itu?

Friday 9 Feb 2024, 8 : 35 pm
Capres Nomor 3, Ganjar Pranowo

BANYUWANGICapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menyatakan yakin terhadap netralitas aparat TNI-Polri, aparatur sipil negara (ASN) hingga penyelenggara pemilu pada gelaran Pemilu 2024.

Keyakinan itu disampaikan Ganjar saat berorasi di Hajatan Rakyat Banyuwangi, di Lapangan ruang terbuka hijau (RTH) Maron, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2).

“Saya berpesan pada 3 hal saja, saya berpesan pada 3 hal sesuai nomornya Ganjar-Mahfud. Dekati masyarakat, dengarkan suara mereka, ajak mereka memilih agar kita bisa metal, menang total,” kata Ganjar.

“Dan saya juga yakin seyakin-yakinnya TNI, Polri, ASN dan penyelenggara pemilu pasti semuanya akan bisa netral,” sambung Ganjar.

Capres berambut putih itu pun mengajak para pendukung dan simpatisan Paslon nomor 3 untuk bersama menyatukan hati, mengawal proses pemilu yang sebentar lagi akan digelar.

“Maka bapak ibu, di Banyuwangi ini kita akan berjanji, di Banyuwangi ini, kita akan menyatukan hati, dan di Banyuwangi ini kita akan memenangkan Pemilu 2024 nanti, siap?” tanya Ganjar.

Ganjar juga mengajak para pendukung dan simpatisan untuk mengangkat tangan seraya menunjukkan salam metal (menang total).

“Yang sudah siap memenangkan di 14 Februari angkat salam metalnya, angkat salam metal tinggi-tinggi. Angkat salam metal tinggi,” kata Ganjar yang disambut riuh puluhan ribu massa yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Berita Moneter dan Krisis

JAKARTA-Krisis moneter yang melanda Indonesia sejak awal Juli 1997, sementara

Sudah Pulih, PUPR Perbaiki Dua Jembatan di Sulawesi Tenggara

JAKARTA-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pulihkan akses jalan