Genjot Marketing Sales, Produk SMRA dari Seluruh Unit Bisnis Dipamer dalam Satu Lokasi

Monday 16 Oct 2023, 7 : 54 am
by
PT Summarecon Agung Tbk
PT Summarecon Agung Tbk

JAKARTA-Guna dapat menggenjot perolehan marketing sales hingga pengujung tahun ini, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) memamerkan seluruh produk dari semua unit bisnis perseroan dalam sebuah ajang bertajuk Summarecon Expo 2023.

“Biasanya kami menggelar pameran properti di masing-masing unit bisnis. Namun saat ini, untuk pertama kalinya kami menyatukan seluruh unit bisnis Summarecon di satu lokasi pameran,” kata Direktur SMRA, Sharif Benyamin dalam siaran pers yang dilansir di Jakarta, Senin (16/10).

Dia mengatakan, pelaksanaan Summarecon Expo 2023 akan memudahkan masyarakat untuk lebih mengenal delapan kawasan yang dikembangkan SMRA.

Pengenalan seluruh produk properti dari semua unit bisnis Summarecon ini sejalan dengan upaya perseroan untuk mendorong perolehan marketing sales hingga akhir tahun ini.

“Kami berharap, kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin mendapatkan produk properti idamannya dari Summarecon tanpa menunggu waktu launching,” ujar Sharif.

Berdasarkan hasil analisis Tim Riset PT Indo Premier Sekuritas yang diterbitkan pada akhir pekan lalu (13/10), selama sembilan bulan pertama tahun ini nilai pra-penjualan SMRA mencapai Rp3,1 triliun yang setara dengan kontribusi sekitar 63 persen atau 61 persen dari target tahun ini berkisar Rp4,8 triliun sampai Rp5 triliun.

Analis IndoPremier, Michelle Nugroho mengatakan, selama sembilan bulan pertama tahun ini SMRA meluncurkan enam produk baru, dengan total marketing sales sebesar Rp1,3 triliun atau berkontribusi 43 persen terhadap total marketing sales hingga Kuartal III-2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

IPW Pahami Langkah Fahri Tolak Penggeledahan KPK

JAKARTA-Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane mengaku

The Fed Belum Akan Kurangi QE3

JAKARTA-Bursa AS ditutup menguat signifikan pada akhir sesi perdagangan dan