SMRA Raup Rp827 Miliar Saat Penjualan Perdana Summarecon Crown Gading

Monday 14 Nov 2022, 8 : 36 pm
by
Ilustrasi/Summarecon Crown Gading

JAKARTA-PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menyampaikan, perseroan mampu meraih nilai penjualan sebesar Rp827 miliar saat melakukan penjualan perdana atas unit hunian di Summarecon Crown Gading di Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Executive Director SMRA, Albert Luhur dalam siaran pers yang dikirim melalui surat elektronik, Senin (14/11), perolehan Rp827 miliar tersebut didapatkan SMRA dalam waktu enam jam saat pelaksanaan penjualan perdana atas unit-unit hunian di dua kalster Summarecon Crown Gading pada Sabtu, 12 November 2022.

“Dari penawaran awal kami sebanyak 244 unit untuk Cluster Jasmia Residence dan Cluster Regia Residence, kami berhasil menjual sebanyak 390 unit hanya dalam waktu enam jam. Penjualan tahap pertama ditutup sold out. Karena peminat yang tinggi, penjualan dibuka hingga tahap kedua dan ketiga. Total Revenue yang berhasil kami capai sebanyak Rp827 miliar,” kata Albert.

Dia mengatakan, Summarecon Crown Gading yang menempati lahan seluas 437 hektar akan dikembangkan menjadi Central Business District (CBD) yang dilengkapi dengan Summarecon Mall dengan konsep baru dan beragam fasilitas, seperti apartemen, hotel, klub kebugaran, sekolah dan perguruan tinggi, community center, office park, central garden hingga rumah sakit.

Lokasi Summarecon Crown Gading berada di kawasan utara-timur Jakarta yang memiliki akses Toll JORR 2, yaitu Jalan Tol Cibitung-Cilincing.

Selain itu, lokasinya berjarak 1 kilometer dari Pintu Tol JORR 2 dan 7 kilometer dari Jakarta. Summarecon Crown Gading dirancang menjadi kota ‘All in One City’ dengan mengedepankan sinergi antara kota modern dengan alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Juniver Girsang Pimpin Upacara Pengambilan Sumpah 270 Advokat Baru

JAKARTA-Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) menggelar acara

Pangan Ditata, Ekonomi Tumbuh

JAKARTA-Langkah menurunkan kemiskinan guna mendongkrak pertumbuhan ekonomi perlu memerhatikan penataan