Hanya Naikkan Harga, Joan Laporta Ogah Bicara Transfer Erling Haaland

Tuesday 8 Mar 2022, 5 : 04 pm
by
Joan Laporta (Sumber: FC Barcelona Noticias)

BARCELONA – Presiden Barcelona Joan Laporta enggan berbicara terlalu jauh tentang rencana mereka membeli Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

“Saya tidak bisa berbicara tentang pemain lain karena hanya akan menaikkan harga mereka,” kata Joan Laporta sebagaimana dikutip dari Marca.com.

Tentang siapa pemain yang akan dibeli Barcelona musim panas 2022 sangat tergantung apa yang diinginkan pelatih Xavi Hernandez.

“Mateu Alemany (Direktur Olahraga Barcelona) dan Jordi Cruyff bekerja sangat baik dengan Xavi. Mereka tahu apa yang mereka inginkan,” kata Joan Laporta lagi.

Yang pasti, lanjut Joan Laporta, Barcelona akan memperkuat tim pada musim panas nanti. Dan, yang datang ke Barcelona adalah pemain-pemain berkualitas.

“Itu premis paling penting. Sementara berbicara tentang Erling Haaland, saya tidak perlu mengatakan apa pun,” kata Joan Laporta lagi.

Dia meneruskan, “Berhentilah berbicara tentang pemain-pemain yang akan dibeli karena hanya akan meningkatkan harga mereka. Ketika membeli pemain tertentu, maka harus menyentuh bagian lain dari sebuah teka-teki yang ada.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Menteri ESDM Minta Pertamina Jaga Produksi Migas Blok Rokan/Kompas.com

Sidang Anggota DEN ke-2/2022, Menteri ESDM Desak Revisi Perpres I/2014

JAKARTA-Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, selaku

DPD : Rakyat Kecewa Soal Kinerja Ekonomi Jokowi

JAKARTA-Wakil Ketua DPD RI Farouq Muhammad mengatakan ada sekitar 10