Hasto Pastikan Aspirasi Generasi Perintis Bakal Dijalankan Ganjar-Mahfud

Sunday 14 Jan 2024, 8 : 01 pm
by
Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto

JAKARTA-Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengapresiasi kegiatan diskusi bersama Ganjar Pranowo yang digelar oleh sebuah komunitas pemberdayaan anak muda yang disebut sebagai Gerakan Perintis.

Apresiasi itu diberikan Hasto lantaran sebelum menggelar diskusi ini, Gerakan Perintis ternyata mampu menggelorakan spirit dengan menggalang aspirasi turun ke bawah di 50 kota di Indonesia.

“Dan hari ini berkumpul untuk menggelorakan pentingnya peran pemuda. Dan sejarah suatu bangsa selalu diawali dari pergerakan Idealisme, kreativitas anak-anak muda,” kata Hasto usai menghadiri acara diskusi yang digelar di Post Bloc, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024).

Hasto juga menyebut acara ini menjadi luar biasa lantaran anak muda yang tergabung dalam Genarasi Perintis ini bisa menyampaikan beragam aspirasi dengan leluasa.

Aspirasi itu menyangkut perihal bagaimana generasi muda menyerukan adanya persamaan hak dan kesempatan bagi generasi muda untuk bangkit bergerak mewujudkan cita-citanya.

Sekjen DPP PDIP ini memastikan apa yang telah menjadi aspirasi dan konsepsi yang disampaikan Generasi Perintis bisa diwujudkan dalam kepemimpinan Ganjar-Mahfud kelak di Republik ini.

“Hal tersebut memang akan dijalankan dengan sepenuh hati untuk membawa kecepatan perubahan Indonesia. Gerak Maju Indonesia Unggul,” ujar politisi asal Yogyakarta itu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

215 Produk Dalam Pengawasan Kemendag

JAKARTA-Kementerian Perdagangan (Kemendag) mempertegas penerapan aturan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Ngopi Bareng Sekber Wartawan, DKUM Depok: Perlu Loyalitas Bersama Untuk Kembangkan Koperasi

DEPOK-Koperasi merupakan usaha bersama yang terus dikembangkan untuk peningkatan ekonomi