Hasto Sebut Modal Besar Ganjar Jadi Presiden: Berpengalaman, Keluarga Baik, Masih Muda dan Enerjik

Thursday 10 Aug 2023, 2 : 50 pm
by
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto

BANDAR LAMPUNG-Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo sedang fokus menyelesaikan periode pemerintahannya di Jawa Tengah.

Dan sang bakal capres sedang berpamitan dengan banyak warga dari provinsi yang dipimpinnya itu.

Hasto menyampaikan, nantinya warga Jateng akan mengantar Ganjar untuk berkontestasi di Pilpres 2024.

“Masyarakat Jawa Tengah nanti akan berbondong-bondong karena Pak Ganjar ini terus diperjuangkan untuk menjadi Presiden ke delapan RI melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” kata Hasto menjawab wartawan di sela-sela kegiatan konsolidasi Partai di DPD PDIP Provinsi Lampung, Rabu (10/8/2024).

Hasto menerangkan Ganjar memiliki modal yang sangat kuat menjadi Presiden.

Ganjar pernah duduk di legislatif, lalu menjabat gubernur dua periode, dan yang terpenting memiliki support system yang kuat dari keluarga.

“Keluarganya sangat baik, Ibu Siti Atiqoh Ganjar Pranowo juga ini sangat smart menjadi cerminan keluarga sakinah, anaknya Mas Alam (Muhammad Zinedine Alam) ini juga jadi gambaran ideal bagi anak-anak muda sehingga dengan usia 54 tahun, Pak Ganjar Pranowo mampu berlari cepat untuk Indonesia Raya,” jelas Hasto.

Hasto juga menyampaikan Ganjar selama menjabat sebagai Gubernur memiliki pengalaman yang konkret dan detail menghadapi persoalan rakyat.

Ganjar terbukti bisa mencari solusi terbaik.

“Seluruh pemimpin dari PDI Perjuangan itu wajib wataknya turun ke bawah dengan blusukan dengan menyatu bersama rakyat dan ini sulit dilakukan oleh yang lain. Karena itu, kami percaya melihat Pak Ganjar turun ke bawah ada spontanitas yang hidup, ada antusiasme dan euforia,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

pendapatan perseroan pada paruh pertama tahun ini tercatat Rp2,05 triliun atau mengalami peningkatan dibanding periode yang sama di 2020 sebesar Rp1,73 triliun

Semester I-2021, Laba Bersih IPTV Naik Jadi Rp162,64 Miliar

JAKARTA-PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) selama enam bulan pertama

Jajaran Direksi dan Komisaris BJBR Kompak Borong Saham Perseroan

JAKARTA-Jajaran direksi dan komisaris PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat