Hingga Desember 2021, Pemkot Tangsel Targetkan 900 Rabu Warga Tervaksinasi

Tuesday 29 Jun 2021, 11 : 52 am
by
Wakil Wli kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan di Auditorium Universitas Pamulang,Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Selasa 29 Juni 2021.

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menargetkan 900 ribu warganya tervaksinasi Covid-19 hingga akhir Desember 2021.

Untuk itu, ditargetkan setiap harinya 5000 warga ber KTP dan bertempat tinggal di Tangsel, divaksin hingga terpenuhinya target tersebut.

“Kalau vaksinnya lancar dari Kemenkes dan kita terus dikasih kepercayaan Insya Allah 900 ribu tercapai di bulan Desember,” kata wakil wali kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan di Auditorium Universitas Pamulang,Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Selasa 29 Juni 2021.

Dia menyebutkan, sampati saat ini sudah 150 ribu warga Tangsel, menerima vaksin Covid-19 sejak awal pelaksanaannya.

“Sekarang 150 ribu. Hari ini target kita 35 ribu. Dan kedepan 5.000 penerima vaksin per hari yang dilaksanakan di Puskesmas – Puskesmas,” ucap Pilar Saga.

Sementara, dia memastikan untuk mengejar target tersebut, tenaga vaksinator yang berasal dari Puskesmas – Puskesmas di Tangsel, akan diperkuat dengan tenaga kesehatan yang bersumber dari lembaga pendidikan kesehatan yang ada di Tangsel.

“Kami prinsipnya nakes siap, karena dibantu sama IDI sama PPNI, bidan, sekolah kesehatan juga support. Pada prinsipnya optimis, karena ini target yang harus dikejar 900 ribu di Desember,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pembinaan PPID OPD Pemkot Bekasi Diisi Materi UU KIP Dan Media Sosial Pemerintah

BEKASI-Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik pada Kementerian Komunikasi

Teten Jadi Kepala Staf Kepresidenan Gantikan Luhut

JAKARTA-Teka-teki mengenai siapa yang ditunjuk menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan