IIFM menyelenggarakan 30th Board of Directors Meeting

Wednesday 7 May 2014, 1 : 19 pm
by

JAKARTA-International Islamic Financial Market (IIFM) melaksanakan 30th Board of Directors Meeting di Jakarta. Pertemuan ini dihadiri oleh IIFM serta Pimpinan dan Direktur dari Bank Indonesia, Bank Sentral Bahrain, Bank Sentral Sudan, Autoriti Monetari Brunei Darussalam, Labuan Financial Services Authority (Malaysia), Islamic Development Bank, ABC Islamic Bank, Kuwait Finance House-Bahrain, Standard Chartered Saadiq dan Credit Agricole Corporate & Investment Bank. Pertemuan ini diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) bertempat di kantor pusat bank sentral, Jakarta.

Deputi Gubernur BI , Dr. Hendar, menyambut kehadiran semua anggota Dewan Direksi IIFM di BI dan berharap bahwa pertemuan berjalan sangat produktif dan bermanfaat bagi seluruh peserta.

Pertemuan Dewan Direksi IIFM dipimpin oleh Chairman IIFM, Mr. Khalid Hamad Abdul-Rahman Hamad, yang merupakan Direktur Eksekutif Pengawasan Perbankan, Bank Sentral Bahrain.

Baca juga :  Penuhi Modal Inti Rp3 Triliun, BNBA Siap Rights Issue 1,38 Miliar Saham

Dia mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia sebagai tuan rumah dari pertemuan Dewan Direksi IIFM yang keempat kalinya serta sebagai salah satu anggota pendiri IIFM. Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Direksi IIFM atas kontribusi yang diberikan dalam mendukung keberhasilan IIFM, yang saat ini menjadi salah satu lembaga terkemuka dalam penerbitan standar internasional untuk mendukung pengembangan industri jasa keuangan syariah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

kinerja positif pada laporan keuangan ZBRA juga tercermin dari total ekuitas per 30 September 2021 yang mencapai Rp1,36 triliun dari sebelumnya per 31 Desember 2020 mencatatkan ekuitas minus (defisiensi modal) Rp10,7 miliar

Ini Penjelasan ZBRA Terkait Kenaikan Penjualan Hingga 30.000%

JAKARTA-PT Zebra Nusantara Tbk (ZBRA) mengklaim keberhasilan perseroan dalam melakukan
Keputusan Sirkular Direksi dan Keputusan Dewan Komisaris KINO pada 15 Oktober 2021 menegaskan bahwa KINO akan membagikan dividen interim senilai Rp12 per saham

Alokasikan Rp17,14 Miliar, KINO Siap Bagi Dividen Interim Rp12 Per Saham

JAKARTA-PT Kino Indonesia Tbk (KINO) berencana membagikan dividen interim sebesar