Indodana dan Superbank Bangun Kemitraan Penyaluran Pembiayaan Digital

Monday 30 Oct 2023, 11 : 35 am
Indodana dan Superbank Bangun Kemitraan untuk Penyaluran Pembiayaan Digital

Chief Business Officer Superbank, Sukiwan menyatakan, kolaborasi ini adalah langkah yang tepat dalam mendukung misi kami untuk memberikan akses keuangan yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia.

“Kami percaya bahwa dengan menyatukan kekuatan dengan Indodana Multi Finance, kami dapat memberikan solusi pembiayaan yang lebih praktis, aman, dan terjangkau kepada individu dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui pembiayaan yang inovatif dan berkelanjutan,” tuturnya.

Pengguna setia maupun baru Indodana PayLater dapat memanfaatkan limit kredit yang dimiliki untuk layanan Indodana PayLater di puluhan ribu merchant/outlets rekanan baik offline dan online yang sudah tersebar di Indonesia.

Dari kemitraan dengan sederet rekanan tersebut, Indodana juga menyediakan berbagai promo menarik baik potongan maupun cicilan ringan untuk pembayaran dengan harga terjangkau.

Kemudahan akses pembayaran tersebut bisa dimanfaatkan di beberapa merchant terkemuka yang menawarkan produk – produk unggulan dari sektor fashion & lifestyle, electronic & gadget, digital & travel, dan groceries & furniture.

Layanan Indodana Paylater kini sudah dapat digunakan di berbagai merchant online dan offline, seperti Blibli, Tiket.com, Matahari Department Store, iBox, Erafone, Electronic City, Hartono Elektronik, Hello Store, Gramedia, McDonald’s, Lotte Mart, Garuda Indonesia, IKEA hingga Informa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Putut: Tidak Ada Chaos Dalam pilpres 2014

JAKARTA-Konsultan Komunikasi Politik, AM Putut Prabantoro meyakini tidak ada kekacauan

Pasokan Listrik dan BBM Aman Pasca Tsunami Selat Sunda

JAKARTA – Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memastikan