Indodana Hadirkan Pembayaran PayLater untuk Member FTL Gym 

Saturday 4 Nov 2023, 12 : 56 pm
by
Indodana menggandeng FTL Gym untuk menyediakan layanan keuangan digital melalui metode pembayaran PayLater agar masyarakat bisa mendapatkan fasilitas olahraga sesuai kebutuhan masing - masing

JAKARTA-Jangkauan layanan Indodana sebagai platform PayLater makin beragam.

Salah satunya dengan membangun kerjasama pada sektor olahraga untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia agar mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar.

Demi mencapai itu semua, Indodana menggandeng FTL Gym untuk menyediakan layanan keuangan digital melalui metode pembayaran PayLater agar masyarakat bisa mendapatkan fasilitas olahraga sesuai kebutuhan  masing – masing.

Director Indodana, Jerry Anson, berharap kolaborasi bersama FTL Gym ini dapat mempermudah para pengguna setia maupun baru Indodana dalam mendapatkan akses pembayaran yang praktis dan harga terjangkau melalui PayLater dengan pilihan tenor beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan kemampuan sekaligus kebutuhan jenis olahraga yang diinginkan.

“Komitmen Indodana dalam menyediakan layanan keuangan untuk masyarakat Indonesia terus meningkat dengan menggandeng merchant baru yang memiliki keunggulan di bidangnya, seperti FTL Gym melalui fasilitas olahraga yang tersedia. Pengguna bisa memanfaatkan keringanan pembayaran dari kolaborasi ini dengan promo – promo menarik yang membuat olahraga jadi lebih terjangkau,” kata Jerry.

Chief Financial Officer FTL Gym, David Simon Effendy, menyebutkan, kerjasama dengan Indodana bisa menjadi alternatif layanan pembayaran tambahan yang menguntungkan bagi para calon member.

Hal ini sekaligus untuk bisa mendapatkan fasilitas olahraga variatif dan profesional di 12 club yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

“Kolaborasi FTL Gym bersama Indodana ini tidak hanya mendukung kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan olahraga masyarakat, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan kesehatan. Ditambah dengan fasilitas Indodana PayLater diharapkan dapat menambah keuntungan bagi para member dengan pembayaran digital yang  praktis untuk mengikuti kelas olahraga maupun fitnes di tempat kami,” kata David.

FTL Gym menyediakan ragam kelas sesuai dengan kebutuhan dan tujuan kesehatan para member, yang terbagi atas empat kategori, yaituFun & Healthy, Strengh & Cardio, Mind & Body, and Dance.

Keempat kelas tersebut mulai dari TRX, Muay Thai, Zumba, Pound Fit, Wing Chun, Boxing, Yoga, Pilates, Cardio hingga Salsation.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Imlek Nasional 2022, Spesial Cap Go Meh: Merayakan Imlek, Mentradisikan Kebersamaan

JAKARTA-Berlangsung di tengah pandemi Covid-19, puncak acara Imlek Nasional 2022
Pada rencana penerbitan Obligasi Berkelanjutan II Tahap I-2021 senilai maksimal Rp3 triliun, surat utang ini akan terbagi menjadi tiga seri, yakni Seri A bertenor 370 Hari Kalender, Seri B bertenor tiga tahun dan Seri C bertenor lima tahun.

Pefindo Beri Peringkat INKP di Level Single A Plus Dengan Outlook Stabil

JAKARTA-PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) memberikan peringkat idA+ (Single A