Ini Dia Cawapres Pendamping Ganjar, Hasto PDIP: Ada Mister atau Miss X

Monday 25 Sep 2023, 6 : 55 pm
by
SEKJEN PDIP, HASTO KRISTIYANTO

Dia kemudian menerima pertanyaan awak media soal kemungkinan sosok yang berpotensi menjadi cawapres pendamping Ganjar bakal hadir dalam Rakernas IV PDIP.

Hasto tidak secara tegas menjawab pertanyaan tersebut dan hanya mengatakan tokoh nasional sampai menteri di era Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-Maruf Amin akan diundang pas Rakernas IV PDIP.

Dia juga menyebut Ketua TPN Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN seperti Andika Perkasa hingga elite partai lain pendukung Ganjar juga diundang pas Rakernas IV PDIP.

“Kalau tokoh bakal calon wakil presiden, masih dirahasiakan, masih dipersiapkan, belum dimunculkan secara khusus, tetapi yang akan hadir juga tokoh-tokoh nasional, ada paprol pengusung Mas Ganjar Pranowo, ada akademisi yang menaruh perhatian masalah pangan,” kata Hasto.

“Kemudian tang dihadirkan juga menteri-menteri yang menjadi sahabat dari Ibu Megawati Soekarnoputeri dan PDI Perjuangan, dan tentu saja yaitu Bapak presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin juga kami undang,” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bola Politik dan Politik Bola Sama Dashyat

Dia menyebut beberapa waktu lalu bola liar itu dimainkan oleh

PermataBank Resmikan Kantor Pusat Baru

JAKARTA-PT Bank Permata Tbk (“PermataBank”) menandai satu lagi tonggak penting