Ini Dia Cawapres Pendamping Ganjar, Hasto PDIP: Ada Mister atau Miss X

Monday 25 Sep 2023, 6 : 55 pm
by
SEKJEN PDIP, HASTO KRISTIYANTO

“Jadi Rakernas ini fokus di dalam membangun kedaulatan pangan. Kami akan menghadirkan ribuan petani dari seluruh Indonesia dan juga representasi dari nelayan. Ada petani yang berkaitan dengan kebutuhan pokok rakyat. Ada para peneliti, kemudian berbagai tanaman multikultural termasuk kopi, teh, dan sebagainya yang kemudian akan menjadi komitmen,” kata Hasto menjawab awak media, Senin.

Menurutnya, saat ini PDIP ingin mempertajam narasi tentang Indonesia selama Rakernas IV yang bakal dibawa Ganjar bersama cawapres pendamping.

“Dalam konteks itu (cawapres pendamping Ganjar, red), kami akan mencari momentum yang sangat baik, momentum yang tepat, kalkulasi secara politik yang matang dan kesiapan dari jajaran tim pemenangan sudah dibentuk hingga ke daerah-daerah,” papar Hasto.

“Jadi skala prioritas sekarang itu mempertajam narasi tentang masa depan Indonesia yang akan diusung oleh Pak Ganjar dan Mister X-nya kemudian,” kata dosen Universitas Pertahanan (Unhan) itu.

Hasto kemudian ditanya awak media soal sosok Mister X yang berpotensi mendampingi Ganjar sebagai cawapres.

“Juga bisa Miss X, gitu kan,” sambungnya.

“Kan, perempuan itu, kan, jalan peradaban kalau dilihat, sehingga dalam konteks itu upaya yang dilakukan terkait dengan pengumuman itu tunggu tanggal mainnya. Bisa mendekati saat-saat pendaftaran, bisa juga jauh sebelumnya, selama pembentukan tim pemenangan nasional ini kan harus dilakukan dulu sampai ke daerah-daerah,” lanjut Hasto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Penghentian sementara perdagangan saham TIRA terbatas pada upaya untuk melakukan cooling down

Pendapatan Turun, Laba Bersih HMSP Anjlok Jadi Rp6,91 Triliun

JAKARTA-Laba bersih PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HMSP) pada Kuartal

Aset Eks BLBI Dikelola Secara Prudent dan Akuntabel

JAKARTA-Kementerian Keuangan (Kemenkeu) bersama seluruh tim Satuan Tugas Hak Tagih