Ini Dia Cawapres Pendamping Ganjar, Hasto PDIP: Ada Mister atau Miss X

Monday 25 Sep 2023, 6 : 55 pm
by
SEKJEN PDIP, HASTO KRISTIYANTO

JAKARTA-Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto enggan membocorkan nama cawapres pendamping Ganjar Pranowo di pilpres 2024 nanti.

Menurutnya, nama pendamping Ganjar akan dibahas saat momentum yang tepat.

Apalagi, pendaftaran kandidat Pilpres 2024 ke KPU masih jauh dan baru dibuka pada 19 Oktober 2023.

“Terkait dengan capres-cawapres siapa yang akan mendampingi Ganjar Pranowo nanti pada momentum yang tepat, karena pendaftaran di KPU sendiri itu, kan, baru dilakukan pada tanggal 19 Oktober. Dimulai 19 Oktober kalau tidak salah sampai 25 Oktober,” ujar Hasto menjawab media setelah membuka diskusi bertema Pengembangan Pangan dari Laut untuk Mewujudkan Kedaulatan Pangan dan Kesejahteraan Rakyat Secara Berkelanjutan di kantor parpol berwarna merah itu, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2023).

Hasro menegaskan parpolnya memakai momentum Rakernas IV untuk membahas tentang kedaulatan pangan dan bukan membicarakan isu cawapres pendamping bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo.

Diketahui, diskusi tersebut menjadi kegiatan Prarakernas IV PDI Perjuangan yang bakal dilaksanakan selama tiga hari di Kemayoran, Jakarta Pusat, dimulai Jumat, 29 September sampai Minggu, 1 Oktober 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Laba Bersih HMSP Anjlok 11,71% Jadi Rp4,9 Triliun

JAKARTA-Laba bersih PT HM Sampoerna Tbk (HMSP) selama sembilan bulan

Bang Teguh: Pembangunan Jakarta Harus Libatkan Dua Provinsi

BANDUNG-Proses pembangunan Jakarta harus melibatkan dua provinsi yang berbatasan langsung