Investasikan Uang Receh untuk Membangun Kebiasaan Berinvestasi

Jumat 8 Mar 2019, 5 : 00 pm
by
Raiz Invest
PT Raiz Invest Indonesia

“Di Australia, Raiz telah menjadi game changer khususnya bagi kaum millennial dalam menciptakan kebiasaan berinvestasi. Aplikasi Raiz sangat cocok bagi siapa pun yang belum memahami investasi atau tidak tahu bagaimana caranya untuk mulai berinvestasi. Aplikasi ini meningkatkan kesadaran serta membuka kesempatan untuk berinvestasi, khususnya di kalangan generasi muda. Selain itu, aplikasi ini juga mendidik masyarakat tentang keuntungan berinvestasi secara teratur dalam jumlah kecil,” ujar George Lucas, CEO of Raiz Invest Australia.

Setelah sukses di Australia, Raiz berekspansi ke Asia Tenggara, dengan Indonesia sebagai negara tujuan ekspansi pertamanya.

Di Indonesia, Raiz Invest memposisikan diri sebagai produk yang memberikan pengalaman langsung bagi masyarakat untuk belajar tentang literasi keuangan dan inklusi keuangan.

“Kami sangat antusias dapat menghadirkan Raiz Invest di Indonesia. Kami percaya bahwa sebagaimana di Australia, Raiz Indonesia dapat membantu mengubah cara masyarakat berinvestasi. Kami berharap Raiz Invest dapat menjadi solusi inovatif bagi siapa saja yang ingin berinvestasi, namun belum pernah memulainya,” ujar George Lucas.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

perolehan laba bersih tersebut ditopang oleh peningkatan jumlah pendapatan dan kemampuan manajemen ISAT dalam menekan jumlah beban pokok selama sembilan bulan pertama tahun ini

ISAT Setujui Pembubaran dan Likuidasi IM2

JAKARTA-PT Indosat Tbk (ISAT) dan Koperasi Pegawai Indosat mengumumkan pembubaran

Relawan Sadunia Dideklarasikan

BANDUNG-Dua Ratus lebih simpatisan Golkar Kabupaten Bandung dari unsur masyarakat