Jokowi Jangan Lupa Diri

Rabu 27 Sep 2023, 8 : 37 pm
by
karikatur CNBC

Saya dari dulu bukan berada di kubu para pembenci Jokowi. Saya dari dulu tidak berada di barisan oposisi Jokowi.

Tetapi saya dari dulu selalu berada di barisan pendukung Jokowi, maka apa yang semua saya katakan disini, tiada lain dan tiada bukan adalah bentuk kecintaan saya sama Jokowi, yang tidak menginginkan Jokowi mengahiri kepemimpinan nasionalnya dengan catatan buruk dan yang kemudian akan menjadi Presiden R.I yang pertamakalinya mendekam di penjara, setelah dikejar-kejar oleh musuh-musuh politik lamanya.

Inilah yang sesungguhnya mati-matian saya cegah, karena bagaimanapun saya akan tetap setia dengan janji saya semula, yakni ketika pertamakalinya mendukung Jokowi dari Cagub DKI Jakarta hingga Capres RI di periode pertama dan kedua kalinya.

Sampai saat ini saya masih mencintai Jokowi, namun jika di akhir masa jabatannya Jokowi sudah melenceng, maka tanggung sendiri akibatnya, sebagai pendukungnya saya hanya bisa mengingatkannya..

Penulis adalah Lawyer, Aktivis ’98, Mantan Wakil Ketua Perhimpunan Pelajar Indonesia se Jerman (PPI) di Berlin tahun 1994-1995, yang dari tahun 2018 sampai sekarang menjadi Ketum Ormas HARIMAU JOKOWI

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dorong Inklusi Keuangan, OJK Bentuk TPAKD Kabupaten Malang

MALANG-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Pemerintah Kabupaten Malang Jawa Timur

Hore, Kota Bekasi Berubah Status Jadi Zona Oranye Covid-19

BEKASI-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Nasional dalam Konfrensi Persnya mengumumkan,