Jumat Berkah, PKP POMAD Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

Friday 15 Apr 2022, 6 : 02 pm
by
Ketua Umum PKP POMAD Mayor Jenderal TNI (Purn.) Unggul K. Yudoyono

JAKARTA-Paguyuban Keluarga Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP-POMAD) membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat di sekitar kantor sekretariat PKP Pomad di Jalan Jambrud Jakarta Pusat, Jumat 15 April 2022.

Acara pembagian takjil yang mengusung tema “Jumat Berkah” ini diadakan setiap Jumat dalam bulan Ramadhan di beberapa titik antara lain, di kantor PKP POMAD, kemudian dilanjutkan pada Jumat berikutnya di Komplek Berlan Jakarta Timur dan diakhiri nanti di Komplek POMAD Kalibata Jakarta Selatan pada Jumat selanjutnya.

Ketua Umum PKP POMAD Mayor Jenderal TNI (Purn.) Unggul K. Yudoyono memberikan apresiasi kepada pengurus PKP Pomad yang telah bekerja keras untuk menyediakan takjil buka puasa .

“Pembagian takjil buka puasa yang dilaksanakan pengurus PKP POMAD ini, diharapkan bermanfaat bagi masyarakat yang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, dan saya sebagai ketua umum memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pengurus yang telah bekerja keras membantu menyediakan takjil buka puasa ini,” tutur Unggul K. Yudoyono.

Paguyuban Keluarga Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP-POMAD) membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat di sekitar kantor sekretariat PKP Pomad di Jalan Jambrud Jakarta Pusat, Jumat 15 April 2022.

Pembagian takjil buka puasa berupa makanan dan minum tersebut, kata Unggul, merupakan salah satu wujud kepedulian sosial PKP POMAD dalam berbagi berkah kepada masyarakat.

“Kegiatan pembagian takjil ini diadakan tiap tahun di bulan Ramadhan dan langsung kita bagikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

menhub

Menhub: APBN Hanya Stimulus Dari Suatu Proyek Infrastruktur

JAKARTA-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan Anggaran Pendapatan Belanja

Ketidakpastian Tiongkok, Jadi Tantangan Ekonomi di 2016

JAKARTA-Perekonomian Indonesia menunjukkan perkembangan yang cukup positif. Pada triwulan ke