Kata Xavi Hernandez, Barcelona Raih Kemenangan Penting Atas Real Sociedad

Friday 22 Apr 2022, 9 : 39 am
Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol tunggal Barcelona ke gawang Real Sociead, Jumat (22/4/2022) dini hari WIB. (Sumber Foto: ESPN)

BARCELONA-Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menyebut kemenangan 1-0 atas Real Sociedad sangat penting.

Pasalnya, kemenangan tersebut semakin mendekatkan mereka dengan target musim ini yaitu kembali ke Liga Champions pada musim depan.

“Ini kemenangan yang sangat vital. Sebuah pertarungan yang hebat dan pada akhirnya meraih hasil penting,” kata pelatih Xavi Hernandez setelah pertandingan, Jumat (22/4/2022) dini hari WIB.

Xavi Hernandez melanjutkan, “Hasil ini mengembalikan kami ke posisi kedua dan mendekati target kami musim ini yaitu kembali ke Liga Champions.”

Xavi Hernandez menilai, kemenangan atas Real Sociedad tidak diraih dengan mudah. Sebab tuan rumah justru tampil lebih dominan.

Bahkan menurut Xavi Hernandez, hasil yang paling adil untuk laga ini adalah sama kuat alias imbang.

Namun dia juga bersyukur karena dewi fortuna lebih memihak mereka lewat gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-11.

Kemenangan atas Real Sociedad ini sekaligus mengakhiri dua kekalahan beruntun sebelumnya di Camp Nou pekan lalu di Liga Europa dan La Liga Santander.

Barcelona kalah dan disingkirkan Eintrach Frankfurt dari Liga Europa dan kalah dari Cadiz di La Liga Santander akhir pekan lalu.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ke Desa Adat Osing Banyuwangi, Ganjar: Perlindungan Masyarakat Adat Sangat Penting

BANYUWANGI- Calon Presiden (Capres) Nomor 3, Ganjar Pranowo berkomitmen memberikan
pertumbuhan penerbitan sukuk global selama Kuartal II-2021 didukung oleh peningkatan minat investor untuk menempatkan modal di instrumen suku, adanya kebutuhan refinancing dan diversifikasi pendanaan yang dilakukan oleh emiten.

Fitch: Optimisme Industri Pembiayaan RI Dibayangi Risiko Ketidakpastian Global

JAKARTA-Fitch Ratings menyebutkan, maraknya penerbitan surat utang oleh perusahaan pembiayaan