KIB Prioritaskan Airlangga, Pengamat: Sosok Berkinerja Cemerlang

Kamis 1 Des 2022, 7 : 11 pm
Para petinggi KIB usai menggelar pertemuan di Restoran Bunga Rampai, Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat/Foto: Humas Golkar
Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PAN Zulkifli Hasan

Dalam tiap kali pertemuan, KIB menunjukkan kekompakan para ketum dan elit partai. Mereka kompak, saling memuji dan memberi dukungan.

”KIB memang itu, karena mereka sudah berkoalisi, sudah bersatu, satu rumah dilarang untuk bertengkar. Dan soal pujian Zulhas, hal positif dan penting bagi Airlangga,” sebut Ujang.

Namun, ada pekerjaan rumah untuk Golkar dan KIB, adalah untuk menaikkan elektabilitas Airlangga agar bisa bersaing dengan calon lain.

Zulhas sendiri tidak menutup kemungkinan ada nama-nama lain yang disebut dalam pertemuan KIB.

“Tentu ada juga yang teman-teman dari luar yang sudah beredar nama-nama tentu itu akan menjadi pertimbangan bagi kita. Tapi prioritas tentu kedua partai,” tambah Zulhas.

KIB sendiri disebut akan kedatangan partai baru.

“Tentu warnanya ada yang dipakai oleh kawan kita di sini, dan ada juga yang warnanya ada nuansa pakaian yang sering dipakai bapak presiden, yang bagian dari bola (piala dunia) itu juga,” sebut Ketum Airlangga.

Melihat langkah KIB, Ujang berpendapat, ada satu nama yang akan berpengaruh besar atas pemilihan Capres KIB, yaitu Presiden Joko Widodo.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

ELNUSA

Kuartal I 2021, PT Elnusa Tbk Bukukan Pendapatan Usaha Rp1,8 Triliun

JAKARTA-PT Elnusa Tbk (Elnusa), perusahaan terkemuka penyedia jasa energi, berhasil

Intervensi Hakim, TPDI: Karangan Bunga Dukung Bentjok Harus Ditertibkan

JAKARTA-Koordinator Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) Petrus Selestinus meminta Mahkamah