Kolaborasi Twilio dan OpenAI Integrasikan Generative AI untuk Hadirkan Solusi Pemasaran Multi-Channel

Minggu 13 Agu 2023, 9 : 57 am
by
Twilio/ilustrasi

Sebagai contoh, integrasi ini memungkinkan developer untuk membangun plugin ChatGPT untuk Twilio Flex, yang memberikan pengguna kemampuan untuk mengakses Flex langsung dari antarmuka ChatGPT, menciptakan kanal baru bagi brand untuk melayani pelanggan mereka dengan lebih baik.

Sementara itu, para pengembang dapat membuat chatbot suara, menggunakan sistem pengenalan suara bawaan Twilio dan kemampuan text-to-speech Amazon Polly Neural melalui ChatGPT.

Contoh lainnya adalah potensi ChatGPT ketika dipadukan dengan Twilio Programmable Messaging, yang digunakan untuk membangun chatbot SMS tanpa server.

Penguatan layanan ini memvalidasi potensi besar kerja sama antara OpenAI dan Twilio, serta nilai yang dapat dinikmati oleh pelanggan Twilio, yang ingin meningkatkan strategi interaksi dengan pelanggan mereka.

Twilio dan OpenAI berkomitmen untuk membangun kemampuan kecerdasan artifisial dengan memperhatikan keamanan dan penuh tanggung jawab.

Twilio sangat memperhatikan privasi dan keamanan data dalam siklus pengembangan produknya dan memastikan bahwa perusahaan-perusahaan dapat memiliki transparansi dan kontrol penuh atas data yang digunakan melalui platform layanan berbasis AI dengan pelanggan mereka.

Twilio bekerjasama dengan mitra kelas dunia yang tepercaya dan memenuhi standar privasi dan perlindungan data.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Priyo : Saya Belum Pas Maju Capres

JAKARTA-Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso menegaskan belum ada

WBS BTN Mampu Dongkrak Produktifitas

JAKARTA-Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Pahala N.