MII dan Azure OpenAI Dukung Pertumbuhan Berkelanjutan Melalui Adopsi AI

Wednesday 6 Mar 2024, 8 : 43 am
Keterangan Foto dari Kiri ke Kanan: Bernardy Suhendra - Division Head of Data & AI, PT Metrodata Eletronics Tbk. Edwin Putraoetama Octosa - Direktur, PT Mitra Integrasi Informatika dan Linda Dwiyanti - Chief Partner Officer, Microsoft Indonesia

JAKARTA-Mitra Integrasi Informatika (MII), penyedia solusi digital terkemuka, mengumumkan inisiatif strategis dengan Microsoft, sebagai bentuk komitmen berkelanjutan untuk menyajikan rangkaian layanan terkini dan mendorong adopsi Artificial Intelligence (AI) bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Sebagai pemenang Penghargaan Microsoft Partner of the Year 2023, MII terus menunjukkan keunggulannya dalam inovasi dan implementasi solusi berbasis teknologi Microsoft.

Dengan fokus pada peningkatan keterampilan digital, MII berada di garis depan adopsi AI untuk membantu pelanggan meraih manfaat bisnis digital yang lebih cepat dan berdampak.

Melalui inisiatif strategisnya dengan Microsoft, MII menawarkan solusi AI terkini yang mendorong pertumbuhan dan kesuksesan bisnis.

“Kami sangat bersemangat dalam menggerakkan inovasi dan adopsi AI,” kata Alexander Kuntoro, Presiden Direktur PT Mitra Integrasi Informatika.

“MII berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan membantu pelanggan kami mencapai tujuan bisnis mereka dan unggul di era digital yang terus berkembang. Kemitraan kami menempatkan fokus pada pengembangan AI yang bertanggung jawab, melalui kolaborasi dengan mitra terpercaya kami seperti Microsoft.”

Melalui kemitraan ini, MII menyediakan:

  • Layanan Azure OpenAI yang Komprehensif: Bisnis dapat mengakses solusi terkini seperti GPT-4, sebuah model bahasa yang kuat untuk membuat teks, terjemahan, penulisan kreatif, serta Codex, alat AI untuk menghasilkan dan menerjemahkan kode.
  • Konsultasi dan Implementasi Ahli: Tim spesialis AI MII akan membimbing bisnis dalam memilih solusi Azure OpenAI yang tepat, memastikan integrasi yang mulus, dan memaksimalkan potensinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Sudah Seharusnya MKMK Membatalkan Putusan No. 90/PUU-XXI/2023

Oleh: Gabriel Mahal Ketua Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) Jimly Asshiddiqie

PADMA Desak Menaker Segera Mempercepat MoU dengan Malaysia

JAKARTA-Pemerintah Indonesia dan Malaysia berkomitmen untuk meningkatkan perlindungan bagi Pekerja