Level Up Your Ramadhan, BNI Syariah Gelar Serangkaian Kegiatan dan Promo

Saturday 2 May 2020, 10 : 55 am
by
Pada momen bulan Ramadhan 1441 H, BNI Syariah mengajak para nasabah untuk berbagi melalui program Hasanah Sharing. Dalam program ini, setiap pembukaan rekening tabungan selama bulan Ramadhan, nasabah turut berbagi paket berbuka untuk Yatim dan Dhuafa senilai Rp35 ribu. Program ini berlaku pada 29 April-20 Mei 2020 dengan setoran awal minimal Rp250 ribu.

Program lainnya yaitu Hasanah Sehat dengan pemberian hadiah berupa buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) dengan penulis dr. Zaidul Akbar spesial/edisi BNI Syariah untuk setiap pembukaan rekening tabungan melalui Hasanah Online atau top up dana tabungan senilai Rp5 juta. Program ini berlaku 1 Mei – 30 Juni 2020.

Bagi nasabah yang sedang mencari hunian yang nyaman, BNI Syariah menawarkan program Tunjuk Rumah dengan memberikan harga spesial kepada karyawan BUMN, ASN, Regulator (BI, KPK, OJK), dokter, karyawan perusahaan swasta nasional/ multinasional, karyawan swasta lokal, nasabah referal dari developer rekanan BNI Syariah, maupun karyawan korporasi.

BNI Syariah juga mengajak para nasabah untuk berbagi melalui program Hasanah Sharing, dimana setiap pembukaan rekening tabungan selama bulan Ramadhan, nasabah turut berbagi paket berbuka untuk Yatim dan Dhuafa. Program ini berlaku pada 29 April-20 Mei 2020 dengan setoran awal minimal Rp250 ribu.

Selain itu, BNI Syariah juga mempunyai program “Nabung Haji Bisa Ngaji” bekerjasama dengan Askar Kauny. Program ini memberikan benefit bagi nasabah Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah baik penabung baru maupun eksisting dan calon jemaah haji yang mendaftarkan porsi hajinya di BNI Syariah berupa gratis belajar ngaji online seumur hidup dengan metode Menghapal Al-Qur’an Semudah Tersenyum. Diharapkan ketika tiba waktu beragkat haji nanti, nasabah BNI Syariah bisa hapal Al-Qur’an. Info lebih lengkap di http://bit.ly/NabungHajiBisaNgajiBNIS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BI Terbitkan Ketentuan Tindak Lanjut Kebijakan Hadapi Pandemi COVID-19

Sebagai tindak lanjut keputusan RDG Bulanan 13-14 April 2020, BI

BBRI Dipastikan Serap 85,72% Rights Issue AGRO

JAKARTA-PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO) menyampaikan PT Bank Rakyat