Luncurkan Produk Baru Via Eranyacloud, AWAN Perluas Bisnis melalui Strategi GTM

Minggu 12 Nov 2023, 2 : 58 pm
by
Shaanee P. Harjani, Direktur Utama AWAN optimis pertumbuhan bisnis meningkat di 2024 melalui strategi GTM (go-to-market), company branding, berkolaborasi dengan partner SaaS-based technology providers lokal & internasional dan dengan Software as a Service (SaaS) company.

“Perseroan melalui anak usahanya selalu mengedepankan strategi GTM (go-to-market) dengan memperkuat commercials team. Kami melakukan company branding melalui event offline maupun digital. Selain itu, Perseroan juga secara aktif berkolaborasi dengan partner SaaS-based technology providers lokal maupun internasional untuk terus memperkuat produk dan layanan anak usaha,” ,”  ujar Shaanee P. Harjani.

“Dari sisi strategic investment, pada 2024 mendatang kami akan terus memperluas operasi bisnis dan berkolaborasi dengan Software as a Service (SaaS) company. Ini bagian langkah untuk menciptakan solusi perangkat lunak inovatif dan memberikan layanan berharga kepada pelanggan. Kemitraan strategis ini akan memungkinkan kami memasuki pasar yang dinamis dan berkembang pesat dengan lebih efektif,”  katanya.

Hadir mewakili AWAN dalam public expose ini adalah Direktur Utama, Shaanee P. Harjani dan Direktur Keuangan Soundararajan Venkatachari serta hadir pula Komisaris Utama, Kemal Alamsyah, Komisaris Independen, Chrisnadi Suwarta, dan Direktur, Vicky Cahyadi.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Cermati Hadirkan Investasi Emas Digital Bersama Treasury

Head of Partnership Treasury, Anang Samsudin, mengatakan, Treasury menyambut baik

Kemungkinan KIB Umumkan Kandidat Capres Saat Akhir Daftar Pemilu, Begini Analisa Pengamat

JAKARTA- Pengamat politik dari Universitas Diponegoro Teguh Yuwono mengatakan, pilihan