Mahfud MD: Kemenangan Adalah Awal Perjuangan

Wednesday 7 Feb 2024, 11 : 04 pm
Cawapres Nomor Urut 3 ,Prof Mahfud MD

JAKARTACalon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor 3, Mahfud MD menegaskan, bahwa kemenangan yang diraih pada Pilpres 2024, bukan merupakan tujuan akhir melainkan awal dari perjuangan yang lebih besar bagi terwujudnya  masa depan Indonesia lebih baik.

Pria asal Pamekasan, Madura, Jawa Timur itu menyatakan,  bahwa masa kampanye Pilpres 2024 akan segera berakhir, pada Sabtu (10/2/2024).

Setelah itu, akan masuk masa tenang sebagai persiapan untuk pelaksanaan Pilpres 2024, pada 14 Februari 2024.

Selama berkeliling Indonesia, melintasi kampung-kampung, dan berdialog dengan setiap jiwa yang dijumpai, mantan Menko Polhukam itu  menuturkan, bahwa ia hanyut dalam kehangatan serta keberagaman rakyat yang menyentuh hati.

“Saya mengingat tangan-tangan yang saya genggam, cerita-cerita yang saya dengar, setiap harapan rakyat yang harus dibela, dan diperjuangkan,” ujar Mahfud dikutip dari akun Instagram pribadinya @mohmahfudmd, Rabu (7/2/2024).

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) periode 2008-2013 itu mengungkapkan, bersama Capres Ganjar Pranowo terbangun sebuah  optimisme perjuangan, yang bukan  miliknya sendiri, melainkan semua pihak,  termasuk partai koalisi yang solid dan dukungan Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud, yang tak pernah goyah.

Duet Ganjar-Mahfud berkontestasi pada Pilpres 2024, diusung partai politik PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP),  Partai Hanura, dan Partai Perindo.

“Saya merasa bahwa setiap detik yang kita habiskan dalam kampanye ini adalah investasi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Asing Soroti Putusan MK Jadi Basis Nepotisme dan Dinasti Politik

JAKARTA-Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang Usia Capres-Cawapres menjadi basis nepotisme

Presiden Jokowi Tata Ulang Regulasi 5 Hari Sekolah

JAKARTA-Presiden Joko Widodo akan menata ulang Peraturan Menteri Pendidikan dan