Marigold, Condominium dengan Taman Terluas di BSD City

Tuesday 7 Mar 2017, 5 : 59 pm
by
Marigold Condominium di BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten

TANGERANG-Hongkong Land bersama Sinarmas Land luncurkan Marigold Condominium di BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Dibangun dengan konsep premium lifestyle to enjoy, Marigold Condominium menggabungkan gaya hidup premium dengan fasilitas premium yang berbeda dengan apartemen lain. Karena selain menghadirkan unit yang nyaman dan mewah, Marigold menjadi satu-satunya apartemen di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas seluas 16 hektar.

Division Head Marketing, Setia Iskandar, menerangkan, Marigold Condominium yang berada di kawasan NavaPark ini terdiri dari 2.5 Ha Country Club, 3,5 ha Lake Lagoon, 10 Ha Botanical Park yang didisain oleh konsultan internasional yang telah mendesain resor kelas dunia di antaranya adalah COEN. “Marigold merupakan satu-satunya Resor Condominium yang sebenarnya, bagian dari 10 Ha Botanical Park yang menjadikannya satu-satunya di BSD City dengan taman terluas sehingga setiap harinya di Marigold, penghuni dapat menikmati udara yang segar, menjadi relaks, sehat dan seperti kembali ke alam,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Selasa (7/3).

Dengan adanya panoramic view dan akses langsung menuju Botanical Park dengan luas 10 Ha, menjadi selling point dari Marigold Condominium, tambah Setia. Botanical park ini direncanakan untuk menghadirkan beberapa fitur seperti, Camping Corner, Barbeque station, Bicycle & jogging track, community area, forest walk, dan fitur-fitur hijau lainnya.

Marigold Condominium dibangun sebanyak enam tower dengan ketinggian maksimal 17 lantai dengan total 600an unit. Tipe ruangan yang ditawarkan adalah tipe 1 Bed Room, 2 Bed Room, 2 Bed Room Superior dan 3 Bed Room Deluxe. Dengan luasan untuk Tipe 1 BR seluas 50m2 , 2 BR seluas 90 m2, 2 BR Superior seluas 111 m2 dan 3 BR Deluxe 131 m2.

Sampai saat ini pembangunan Marigold sudah mencapai tower kedua dari 6 tower dan rencana topping off di kwartal 1 2017. Pembangunann Marigold 3 akan dimulai di semester kedua 2017.  (Raja Tama)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

KPU Tangsel Minta Calon Perorangan Segera Dapatkan Akun SILON

TANGERANG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mewanti-wanti calon

TLKM Bagi Dividen Dari Laba 2019 Sebesar Rp15,26 Triliun

JAKARTA-Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Telkom Indonesia (Persero)